Pengelola RPTRA Jakut Sumbang Darah

0
55

 

Pengelola RPTRA Jakut Sumbang Darah

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

Paguyuban Pengelola (P2) RPTRA se-Jakarta Utara berkontribusi untuk mendonorkan darahnya melalui PMI Kota Administrasi Jakarta Utara. Aksi peduli terhadap sesama tersebut mendapatkan apresiasi dari Ketua Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara, Suni Sigit Wijatmoko.

“Alhamdulillah, ini merupakan bentuk kepedulian para pengelola RPTRA Jakarta Utara walaupun dalam situasi pandemi COVID-19 tapi tetap semangat berbagi dan peduli terhadap sesama. Saya sangat mengapresiasi semoga semangat ini bisa diikuti para pengelola yang lain. Tetap semangat, tetap sehat, saling menjaga dan saling mendoakan agar pandemi COVID-19 segera berakhir,” ungkap Suni saat dikonfirmasi, Kamis (30/04/2020).

Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Jakarta Utara bisa berpartisipasi dalam kegiatan donor darah. “Jadwal donor darah lanjutan sedang disusun dan tetap mematuhi aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Nanti akan diatur sesuai dengan protap yang harus dijalankan seperti menjaga jarak fisik dan sebagainya,” jelasnya.

Sementara itu, PIC RPTRA Jakarta Utara, Eka Citra Qudus mengatakan, direncanakan ada 200 pengelola RPTRA Jakarta Utara yang akan menyumbangkan darahnya untuk tugas kemanusiaan. “Ini merupakan bentuk kepedulian dari Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara bersama P2RPTRA Jakarta Utara agar saudara kita yang membutuhkan darah terselamatkan dan juga mendukung ketersediaan stok darah di PMI Jakarta Utara,” pungkasnya. (Johan Sopaheluwakan/Bintarsih)

Baca juga  Terima Sosialisasi Narkoba dari BNN dan Diskumal, Lantamal I Belawan Siap Memberantas Peredaran Narkoba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here