” BOGOR BERBAGI ” KOREM 061/ SK BAGIKAN 500 NASI BOKS KEPADA ANAK YATIM

0
577

“BOGOR BERBAGI ” KOREM 061/ SK BAGIKAN 500 NASI BOKS KEPADA ANAK YATIM

Bogor, Gramediapost.com

Rabu 22 April 2020.

 

Di tengah pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Bogor akibatkan Pendemi Covid 19, Korem 061/SK, bersama Basolia, Bobats dan PGB Peduli terus menjalankan program “Bogor Berbagi”.

Hal tersebut disampaikan Kapenrem 061/SK Mayor Inf Ermansyah, S.H., M.H dalam keterangannya di Bogor, Rabu (22/4/2024).

Diungkapkan, Ermansyah, program “Bogor Berbagi” yang digagas oleh Danrem 061/SK Brigjen TNI Agus Subiyanto ini merupakan wujud kepedulian Korem 061/SK kepada warga sekitar yang mengalami dampak akibat penyebaran Covid 19 yang hingga kini masih dialami warga.

“Kali ini kami membagikan nasi boks kepada panti-panti asuhan dan anak yatim yang ada di sekitar wilayah Bogor. Mereka juga cukup menderita akibat dampak wabah ini, ” ujar Ermansyah.

Lebih lanjut Ermansyah menjelaskan, pendistribusian nasi boks yang langsung dimasak di dapur umum Korem 061/SK ini melalui para Babinsa yang ada di wilayah Koramil jajaran Kodim 0606/Kota Bogor.

“Hari ini nasi boks sejumlah 500 kami kirimkan ke panti asuhan dan panti sosial Raksa Putra di Sindang Barang Bogor Barat, Panti Asuhan Asaidah , Kedung Halang Bogor, Panti Yatim Mizan Amanakh di Sukaresmi Tanah Sareal Kota Bogor, “tutur Ermansyah .

Kegiatan ini, imbuh Kapenrem, sudah berlangsung sejak tanggal 3 April 2020 dan akan tetap berjalan selama satu bulan atau dua minggu ke depan.

“Semoga apa yang kami lakukan ini dapat meringankan kondisi ekonomi warga sekitar serta masyarakat kurang mampu. Selain itu kami juga siap membantu menyalurkan bila ada pihak yang ingin membantu berdonasi bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan,” pungkasnya. (Penrem 061/SK)
( Ynt.R)

Baca juga  Ini Yang Disampikan Polsek Kep Seribu Selatan Kepada Penumpang dan Nahkoda Kapal Saat Akan Berlayar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here