Terinspirasi MUI Jakut, Wali Kota Akan Gelar Upacara Peringatan Hari Ibu Dengan ASN Wanita Sebagai Pemimpinnya

0
4084

Terinspirasi MUI Jakut, Wali Kota Akan Gelar Upacara Peringatan Hari Ibu Dengan ASN Wanita Sebagai Pemimpinnya

Jakarta, Gramediapost.com

Mendoakan Masyayikh atau haul ulama se-Jakarta Utara, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jakarta Utara gelar tabligh Akbar yang dilakukan di Kantor MUI Jakarta Utara di Jalan Melur Dalam V No. 4, RawaBadak Utara, Koja, Jakarta Utara, Minggu (22/12/2019). Kegiatan ini merupakan acara puncak dari rangkaian kegiatan khatam Al Quran dan donor darah.
Wali Kota Jakarta Utara Sigit Wijatmoko mengatakan sangat berterimakasih mendapatkan kesempatan hadir dalam acara Tabligh Akbar Dan Haul Masyayikh 2019 MUI Jakarta Utara.
“Kita Pemerintah Kota Pemkot Administrasi Jakarta Utara berkesempatan silaturahmi dalam kegiatan yang luar biasa ini,” katanya.
Dengan berkumpulnya ulama dan umaro di sini, Sigit menambahkan bukan kemustahilan Jakarta Utara akan terus dapat menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat.
“Kebersamaan ini ditambah dengan kematangannnya berfikir masyarakat yang tidak mau Daerahnya ikut terbagi bagi. Dan tiada kesempatan bisa menyenangkan hati sekaligus jiwa, selain berada di tengah tengah ulama, dan masyarakat. Ini adalah sebuah karunia,” tambahnya.

Terkait dengan panitia pelaksanaan Tabligh Akbar dan Haul Masyayikh 2019 ini, Sigit menuturkan jika pihaknya sangat termotivasi untuk mengambil teladan yang ada.
“Hari ini tepat tanggal 22 Desember adalah Peringatan Hari Ibu. Dan ternyata MUI Jakarta Utara pun memberikan kesempatan buat Ibu Ibu Jakarta Utara menjadi panitia dari kegiatan ini. Kami sangat terinspirasi. Kami akan mencoba meneladani dengan menjadikan Ibu Ibu ASN di Pemkot Jakarta Utara menjadi Pemimpin upacara dalam Peringatan Hari Ibu Senin (23/12) depan,” tuturnya.

Tidak sampai di situ saja, Sigit pun mengucapkan banyak terimakasih atas yang semua Ibu Ibu lakukan dalam kemajuan Jakarta Utara.
“Kita jangan hanya memperingati saja, tapi coba merefleksikan makna dibalik peringatan ini. Terimakasih buat Ibu Ibu semua mau mengorbankan waktu dan tenaganya untuk kemajuan Kota Kita tercinta ini,” tuturnya.

Baca juga  Polres Kep. Seribu Gelar Pengamanan Dermaga terhadap 120 Penumpang di Dermaga Kali Adem

Dalam kegiatan ini Wali Kota hadir didampingi Asisten Kesejahteraan Rakyat Wawan Budi Rohman. Selain itu, hadir juga Ketua MUI DKI Jakarta Munawar Mochtar, Ketua Basnaz Baziz DKI Jakarta Nur Alam Bahtil, Ketua MUI Jakarta Utara Ibnu Abidin dan juga tokoh masyarakat Jakarta Utara. (Johan Sopaheluwakan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here