GEMA MA Kukuhkan Kepengurusan  DPW Provinsi DKI Jakarta

0
1815

 

Jakarta, Gramediapost.com

Generasi Muda Mathla’ul Anwar  (GEMA MA) mengesahkan kepengurusan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) DKI Jakarta periode 2019 – 2024, bertempat di Warung Papan Seiji, Jl. Durian, Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada hari Selasa (31/12/2019).

Ketua DPW GEMA MA DKI Jakarta, Ahmad Sofyan menjelaskan, GEMA Matlaul Anwar, terbentuk terdiri dari organisasi Islam antara lain Nahdlatul ‘Ulama,  Muhammadiyah, dan
Organisasi Kelompok Partisan (OKP).

“Saat ini keanggotan DPW berjumlah 50 orang, karena saat ini SK Pelantikan masih tentatif,” kata Ahmad Sofyan dalam konferensi pers di Jakarta.

“GEMA MA, sebuah organisasi yang dinamis, dengan warna warna yang berbeda dan tidak membedakan satu sama lain,” ujar Ahmad Sofyan.

Ia berharap dapat menjalankan amanah yang telah diberikan oleh ketua DPP GEMA MA, dan agar dapat memberikan sumbangsih berupa ide ataupun gagasan kepada DKI Jakarta karena masalah DKI Jakarta terlalu kompleks.

“Kedepannya kita akan melakukan kegiatan berupa bakti sosial,” ungkapnya.

Dikesempatan yang sama Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Generasi Muda Mathla’ul Anwar (DPP GEMA MA), Ahmad Nawawi mengucapkan rasa syukur. “Alhamdulilah, saya mengesahkan Ke- 6 DPW se- kabupaten Jakarta,” jelasnya.

Baca juga  Terima Penghargaan dari Pemerintah, Kapolri Komitmen Terus Tingkatkan Layanan Publik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here