ALBUM NYANYIAN RUMAH INDONESIA KERJASAMA PAY DAN AHMAD DOLI DILUNCURKAN

0
1258

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

Musisi Parlin Burman atau Pay bekerja sama dalam pembuatan lirik lagu dibantu Ahmad DOLI Kurnia Tanjung dalam album project terbaru berjudul Nyanyian Rumah Indonesia.

Dalam album ini, Pay mewarnai seluruh lagunya dengan menanamkan nilai-nilai kebangsaan.

Pay selama ini dikenal selalu membuat album tentang nilai kebangsaan di setiap karyanya.

Bagi dia, penting membuat karya tentang kecintaan terhadap bangsa di tengah kesibukannya menggarap album komersil. Sebagai seniman dan produser musik, menurut Pay, ia merasa adalah kewajiban tersendiri untuk menularkan nilai-nilai kebangsaan.

Selain itu, lagu tersebut juga untuk memelihara lagu-lagu nasional yang telah menjadi karya seniman pendahulunya, seperti Ismail Marzuki, Ibu Soed dan lainnya.

Sebelumnya, lagu bermuatan nilai kebangsaan yang ia buat ada di lagu BIP berjudul “Pelangi & Matahari” dan “Papua Dalam Cinta”, Via Valen di lagu “Meraih Bintang”, Ari Lasso “Tak Harus Sama”.

Terakhir bersama BIP, dengan judul Album BIP atau Bikin Indonesia Paten.

Dalam album “Nyanyian Rumah Indonesia”, Pay dibantu oleh Indonesia Care dan Sinergy for Indonesia.

Di album ini, Pay turut mengajak beberapa rekan musisi yang sering membantunya, mereka juga terlibat sebagai produser di album ini, seperti Dede Kumala dan Rio Ricardo ( Rina ).

Sumber; Journaljakarta.id

Baca juga  Marlin Bato (Ketua Relawan Beta Ganjar) Serukan Seluruh Komponen Masyarakat Sipil Pro Demokrasi dan Relawan 01 & 03 Bersatu Selamatkan Demokrasi dan Dukung Hak Angket atas Kecurangan Pemilu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here