PT.IMZA RISKI JAYA LUNCURKAN PROGRAM INDONESIA TERANG: SEMANGAT UNTUK INDONESIA TERANG

0
113

 

Jakarta, Gramediapost.com

PT. Imza Riski Jaya meluncurkan program prestisius “Program Indonesia Terang: Semangat Untuk Indonesia Terang di Flores Ball Room Lt 1 Hotel Borobudur Jakarta, Jl. Lapangan Banteng No. 10-12 Gambir, Jakarta Pusat.

Acara launching program tersebut diikuti 300 ratusan supplier, kontraktor, mitra kerja dari seluruh tanah air dan beberapa negara luar negeri, seperti Amerika, Rusia, China, dan Korea.

Hj.Rizayati,SH,M.M., Pendiri sekaligus Direktur Utama PT. Imza Riski Jaya, dalam kata sambutannya menyatakan,” PT Imza Rizki Jaya telah meluncurkan Program Indonesia Terang Hingga Pelosok Pedesaan, melalui program Penerangan Jalan Umum (PJU) Tenaga Surya (TS) yang tersebar seluruh Indonesia yang mana PJU memanfaatkan kekayaan alam Indonesia yakni Tenaga Surya (TS). PJU-TS saat ini sudah masuk ke pelosok banyak Kabupaten/Kota.

Hj.Rizayati,SH,M.M., mengungkapkan,”Saya ucapkan terima kasih kepada semua tamu undangan yang hadir dan tanpa mengurangi rasa hormat tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Acara hari ini merupakan  cita-cita dan harapan saya untuk mengabdi untuk negeri dengan membantu rakyat yang punya lahan tapi tidak punya rumah yang layak. Semua program yang direncanakan tercapai berkat kerjasama dan dukungan semua kolega dan mitra kerja dan dukungan dari Pemerintah, untuk mewujudkan “semangat terang untuk indonesia”. Terang pangannya, terang sandangnya.

Dalam acara Semangat Terang Untuk Indonesia Terang tersebut,  Jhon Rahbau, komisaris PT. Imza Riski Jaya mengucapkan terimakasih kepada Ibu Hj. Rizayati, SH, MM. Saya ingin agar semua perusahaan yang bermitra dengan PT. Imza Riski Jaya benar-benar bekerja dengan semangat membangun semangat terang untuk Indonesia”. Terang pangannya, terang sandangnya, terang papanya.

Program yang akan dijalankan oleh perusahaan PT. Imza Riski Jaya adalah:
1. Program rumah bersubsidi
2. Program pengadaan Kapal nelayan
3. Program sumur bor
4. Program Penerangan Jalan Umum-Tenaga Surya (PJU-TS)

Baca juga  Peringkat Utang Naik Daya Saing Meningkat

“PT. Imza Riski Jaya telah berkarya sejak era SBY hingga saat ini, kami berharap para mitra bisa membangun bekerja dengan semangat demi Indonesia maju.”pungkas Jhon Rahbau.

Dr (Cn). Teuku Eddy Faisal Rusydi, SHI, M.Sc, CM, CTT (K) selaku Direktur Operasional/Ketua Pelaksana Program Indonesia Terang PT. Imza Riski Jaya turut menyampaikan terimakasih kepada para tamu undangan, mitra kerja dari Sabang sampai Merauke, mitra kerja dari seluruh dunia Korea, Jepang, Malaysia, Arab Saudi, Singapura, dan Abu Dhabi.

Teuku juga mengucapkan terimakasih kepada Ibu Hj. Rizayati, SH, MM. Ibu Riza adalah sosok yg sangat bersahaja, dan tekad yg luar biasa untuk mewujudkan program Indonesia terang, PT. Imza Riski Jaya awalnya berdiri tahun 2013 silam dengan berbadan hukum CV dan sekarang sudah berubah menjadi sebuah perusahaan berbadan hukum PT, Program Penerangan Jalan Umum-Tenaga Surya (PJU-TS) ini tahap pertama akan dilaksanakan di 20 propinsi dari sabang sampe merauke sebanyak kurang lebih 70.000 titik, terhitung sejak tanggal 1 September 2019 ini akan dimulainya program tesebut.

Acara launching Program Penerangan Jalan Umum-Tenaga Surya juga berbarengan dengan acara ulang tahun Ibu Hj Rizayati, SH, MM yang ke 35 tahun. Ibu Hj. Rizayati, SH, MM selaku Direktur Utama PT. Imza Riski Jaya.

Para tamu dan peserta acara ini tampak antusias merayakan hari ulang tahun Ibu Hj. Rizayati, SH, MM.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here