Konsolidasi Relawan Jokowi Serukan Seluruh Rakyat dan Relawan Jokowi Rapatkan Barisan Mendukung Pemerintahan yang Sah

0
1672

 

Jakarta, Gramediapost.com

Konsolidasi Relawan Jokowi Serukan Seluruh Rakyat dan Relawan Jokowi Rapatkan Barisan Mendukung Pemerintahan yang Sah. Konsolidasi Relawan Jokowi menyatakan siap Mendukung Pemerintahan Jokowi-Kyai Ma’ruf Amin dari semua rongrongan dan ancaman-ancaman dari kelompok-kelompok tertentu yang ingin mendeligitimasi Pemerintahan yang terpilih secara demokratis.”demikian ditegaskan H. Haidar Alwi, Pembina Konsolidasi Relawan Jokowi  dalam konferensi pers di Hotel Acasia Jakarta (25/9/19)

Haidar Alwi menegaskan ‘Situasi sekarang sangat sensitif karena ada orang-orang yang tidak menginginkan Jokowi untuk dilantik menjadi presiden.
Mereka mau menggagalkan pelantikan tanggal 20 Oktober 2019.

“Kami mengajak semua RELAWAN bergabung ke kita untuk membantu Jokowi bahwa dia tidak sendiri kami RELAWAN ada”, ungkap Haidar  Alwi.

“Tidak ada kata lain hanya pak Jokowi yang akan dilantik menjadi presiden.
Saya sudah keliling di Timur Tengah seperti Yaman, Syuria,Iran,Irak dan Afganistan itu hampir sama yang ingin dilakukan di Indonesia mereka membuat keributan, konflik berkepanjangan, sampai pihak pemerintahan capek.
Relawan rapatkan barisan menjaga Jokowi sampai pelantikan Jokowi untuk Indonesia menjadi sejahtera.

Kita ini sedikit lagi akan sejahtera  Infrakstruktur kita akan selesai dan bagus hingga menjadi negara maju”, tegas Haidar Alwi.

Tegas Haidar lagi,”Saya berbuat untuk NKRI. Kita merangkul semua relawan untuk kebaikan bangsa, tanpa pamrih, tidak menginginkan balasan apapun semua saya perbuat demi kemajuan bangsa.

“Sekali lagi mari kita Relawan,Ormas mengawal Jokowi  lima tahun lagi.Jangan biarkan Jokowi sendiri”, pungkas Haidar.

Hadir dalam konferensi pers tersebut Aidil Fitri, H. N. Zandi.

 

Baca juga  Sidang Pembuktian: YPDT Memberikan Bukti Lengkap dan Kepala BPPTPM Kabupaten Simalungun Tidak Hadir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here