Gerakan Muda Peduli Rakyat (GEMPUR) Desak Ketum DPP GOLKAR untuk Mengevaluasi Kordinator DPP GOLKAR Ibnu Mudzir

0
852

 

Jakarta, Gramediapost.com

Sekelompok aktivis Golkar yang menamakan diri “Gerakan Muda Peduli Rakyat” melakukan aksi demonstrasi di  kantor DPP Partai Golkar, Jakarta. (17/9/19).

Aksi para aktivis pemuda Golkar tersebut mendesak Ketum DPP GOLKAR  Airlangga Hartarto untuk mengevaluasi Kordinator Bidang DPP GOLKAR Ibnu Mudzir karena telah mencederai demokrasi dan telah mengkhianati amanat rakyat/partisipasi Partai Golkar dalam Pilieg 2019.

Dalam aksi damai tersebut, mereka mendesak Ketua Umum Partai Golkar agar segera memecat Ibnu Mudzir selaku Korbid kepartaian DPP Golkar karena telah melakukan penunjukan ketua dan wakil ketua DDPRD yang terkesan sarat kepentingan dan tidak sesuai, sehingga dapat merugikan Partai Golkar di daerah – daerah.

Gerakan Muda Peduli Rakyat (Gempur) mendesak agar Airlangga Hartarto segera menganulir kembali semua kebijakan yang dilakukan oleh Ibnu Mudzir selaku koordinator bidang kepartaian Golkar terkait SK yang diberikan, yang dianggap sarat kepentingan.

Roni selaku penanggung jawab dari Gempur, usai aksi demo damai yang dilakukan, mengatakan, ” Kakanda Airlangga harus serius menyikapi hal ini, bila ingin menyelamatkan partai Golkar dari pilkada di tahun 2020. Ini soal kepercayaan masyarakat yang diberikan ke partai Golkar, ” ujarnya.

“Bila ini tidak ditanggapi maka kami akan melakukan aksi turun ke jalan lagi menuju kantor DPP Golkar dengan massa yang lebih banyak lagi, agar tuntutan kami segera di sikapi.’tegas Roni.

Baca juga  SIARAN PERS BADAN PEMBINAAN IDEOLOGI PANCASILA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here