ASN Jakut Harus Kreatif dan Inovatif

0
419

 

Jakarta, Gramediapost.com

Asisten Pemerintahan Jakarta Utara, Abdul Khalit menghimbau kepada aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara untuk terus meningkatkan kreativitas dan inovasi. Hal itu diutarakannya ketika bertindak sebagai pembina apel pegawai di Halaman Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Senin (23/09/2019).

“Bekerjalah dengan hati sehingga akan memunculkan gagasan dan inovasi baru yang akan menjadi penyemangat kita untuk meningkatkan kinerja. Pahami dan laksanakan apa yang sudah menjadi tugas kita dengan sebaik-baiknya,” ungkap Abdul Khalit dihadapan peserta apel pegawai Pemkot Jakut.

Ia mengajak semua ASN Jakarta Utara untuk ikut berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara seperti pelaksanaan kegiatan Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB), senam primadona dan lain-lain.

“Selain tugas rutin yang dikerjakan sehari-hari, juga ada kegiatan lain yang membutuhkan dukungan kita semua sebagai ASN Jakarta Utara. Kehadiran dan dukungan dari kita untuk ikut mensukseskan kegiatan tersebut sangat dibutuhkan,” tuturnya. (JS/LL)

Baca juga  Mukbang Makin Populer Saat Orang #diRumahAja, Bagaimana Bisa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here