Pemkot Jakut Gelar Puncak Acara Peningkatan Prestasi 10 Program Pokok PKK

0
78

Jakarta, Gramediapost.com

 

Ratusan kader PKK se Jakarta Utara menghadiri puncak acara peningkatan prestasi 10 program pokok PKK dan Gebyar RPTRA tingkat kota administrasi Jakarta Utara di Halaman Plaza Barat, Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Selasa (16/7). Dalam acara tersebut diisi dengan berbagai hiburan seperti tarian, senam lansia, bazar aneka produk unggulan dan pengumuman para pemenang lomba.

“Kita harus mengapresiasi seluruh kader PKK yang telah bekerja keras membawa nama baik Jakarta Utara baik di tingkat Provinsi DKI Jakarta maupun Nasional. PKK sebagai pilar kuat dalam menggerakan masyarakat menuju perubahan yang lebih baik. Semuanya mempunyai peran dan berkolaborasi untuk memajukan Jakarta Utara,” ungkap Syamsuddin Lologau, Wali Kota Jakarta Utara.

Menurutnya, jauh lebih berat mempertahankan dibandingkan meraih suatu prestasi. “Setiap perlombaan itu pasti ada yang menang dan kalah, itu hal yang biasa namun jangan cepat putus asa karena kekalahan itu adalah kemenangan yang tertunda. Teruslah bergerak menggali potensi yang ada hingga meraih prestasi yang membanggakan,” pesan Wali Kota.

Di kesempatan itu pula, Wali Kota didampingi Ketua TP PKK Kota Administrasi Jakarta Utara, Rosnawati Lologau menyerahkan secara langsung piala dan piagam penghargaan kepada para pemenang lomba peningkatan prestasi 10 program pokok PKK dan Gebyar RPTRA tingkat kota administrasi Jakarta Utara. Tahun ini, juara umum pelaksana terbaik peningkatan prestasi 10 program pokok PKK dan juara umum Gebyar RPTRA diraih oleh Kecamatan Koja.

“Secara komulatif yang mengumpulkan jumlah pemenang lomba terbanyak adalah Kecamatan Koja. Selamat kepada Kecamatan Koja yang berhasil mendapatkan piala bergilir Wali Kota Jakarta Utara karena tahun lalu piala tersebut diraih oleh Kecamatan Penjaringan,” ucap Syamsuddin.

Baca juga  Presiden Jokowi Ajak Masyarakat Atasi Bersama Sebaran Berita Bohong

Sedangkan Ketua TP PKK Kota Administrasi Jakarta Utara, Rosnawati Lologau mengaku bangga dengan kinerja seluruh kader PKK Jakarta Utara yang selalu semangat melaksanakan kegiatan di masyarakat agar terciptanya masyarakat yang sejahtera, maju kotanya dan bahagia warganya. “Kegiatan ini dilaksanakan secara berjenjang dengan harapan dapat meningkatkan peran aktif kader PKK mulai dari RW sampai Kecamatan. Semoga apa yang sudah dilakukan ini memberikan manfaat bagi semua,” tuturnya.

(Johan Sopaheluwakan/Dio Ade Gemilang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here