ORIENTASI DAN TATAP MUKA KOSGORO 1957 ANGKATAN KEDUA PROVINSI DKI JAKARTA TAHUN 2019

0
525

Jakarta, Gramediapost.com

 

Pada Minggu (28/07/2019) PDK KOSGORO 1957 Provinsi DKIJakarta, mengadakan Orientama ( Orientasi dan Tetap Muka) bagi Kader Kosgoro 1957 di seluruh Wiilayah DKI. Ketua Panpel Laras Susiyanto mengatakan Orientama kali ini dikuti oleh 100 Peserta tersebar dari 5 Wilayah Kota dan 1 Kabupaten di DKI Jakarta.

Lebih lanjut Laras mengatakan “Orientasi dan Tatap Muka merupakan pendidikan pengkaderan Kader Kosgoro 1957 yang rutin dan berkesinambungan di Wilayah DKI Jakarta”.

Dalam Sambutannya Ketua PDK H Slamet N Riyadi menyatakan ” bahwa kegiatan pengkaderan seperti Orientama harus selalu di lakukan dalam upaya meningkatkan peran serta KOSGORO 1957 sebagai Organisasi Kemasyarakatan yang berorientasi pada Pengabdian-Kerakyatan-Solidaritas”.

Masih menurut H Slamet N Riyadi “PDK KOSGORO 1957 siap berkontribusi dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam membangun dan menata Jakarta untuk meningkatkan kesejahteraan yang maju dan membahagiakan warganya”.

Sebelum menutup sambutannya H Slamet N Riyadi menyampaikan ucapan terimakasih pada seluruh jajaran Pengurus dan Kader Kosgoro 1957 DKI Jakarta yang telah berpartisipasi secara gotong-royong dan guyub dalam pelaksanaan Orientama Tahun 2019.

Sementara itu Ketua Umum PPK KOSGORO 1957 bapak DR (HC) HR Agung Laksono dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam perjalanannya KOSGORO 1957 sudah ikut mewarnai perjalanan bangsa ini untuk menjadi bangsa yang besar dan menjunung tinggi nilai-nilai kebangsaan yang berdasarkan pancasila dan UUD 1945.

Sebagai Pendiri Golkar( Partai Golkar) KOSGORO 1957 bersama SOKSI dan MKGR selalu konsisten dalam mempertahankan NKRI dan Idiologi Partai Golkar yang sama dengan idiologi KOSGORO yaitu idiologi Pancasila

KOSGORO 1957, SOKSI dan MKGR bersama TNI juga siap mengadakan kegiatan Bela Negara dalam rangka menanamkan Jiwa dan Semangat untuk mengisi kemerdekaan demi tegaknya NKRI.

Baca juga  Hetaria Adolf Stefanus Pengusaha Minyak Angin Cengkeh Brand "OMA" : Minyak Angin Cengkeh "OMA" Terbaik di Indonesia

“Kegiatan seperti Orientama yang dilakukan oleh PDK KOSGORO 1957 DKI Jakarta agar juga dilaksanakan oleh PDK-PDK KOSGORO lain di seluruh Indonesia”, pungkas pak Agung Laksono yang selanjutnya membuka secara resmi Orientasi dan Tatap Muka PDK KOSGORO 1957 Provinsi DKI Jakarta yang diadakam di Aula Partai Golkar Provinsi DKI Jakarta.

(Johan S / Priyono JA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here