Musda Keempat HIMPAUDI Ingin Bersinergi Bentuk Pola Pendidikan Berkarakter Jakarta Utara

0
634

 

Jakarta, Gramediapost.com

Himpunan Pendidik Dan Tenaga kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Kota Jakarta Utara menggelar Musyawarah Daerah di Lantai 2, Balai Yos Sudarso Kantor Walikota Jakarta Utara, Rabu (10/7).

Bertemakan “HIMPAUDI menuju organisasi mandiri dan berprestasi, Musyawarah Daerah ke-4 ini bertujuan untuk meregenerasi, mencari sekaligus menetapkan kepengurusan baru.

Sekretaris Kota Jakarta Utara Desi Putra mengatakan selamat menjalankan Musyawarah Daerah buat HIMPAUDI Kota Jakarta Utara.
“Kita semua berharap dengan pelaksanaan Musda, bisa didapatkan point point yang memajukan organisasi, ” katanya.

Namun demikian, Desi juga berharap para peserta Musda tidak terlalu kaku dalam menjalankan hasil keputusan yang diputuskan.
“Keputusan yang dihasilkan kalau bisa ditambahkan kreatifitas lainnya, sehingga timbul inovasi inovasi dalam rangka mencapai tujuan organisasi,” tambahnya.

Dan yang terpenting, Desi ingin agar kualitas pendidikan anak anak di Jakarta Utara sebagai generasi penerus bangsa bisa tercukupi dengan baik.
“Dan itu menjadi tugas kita bersama. Mendidik, mengembangkan dan menjaga calon generasi penerus bangsa. Mendidik untuk menambahkan ilmu pengetahuan, mengembangkan untuk meningkatkan kreatifitas mereka dan menjaga dari pergaulan yang salah,” tuturnya.

Sementara Kepala HIMPAUDI Jakarta Utara Tuti kuswarini mengatakan jika pihaknya sangat berharap bisa bersinergi dengan Pemkot Jakarta Utara setelah hajatan empat tahunan ini selesai.

“Saling bersinergi membentuk pola Pendidikan yang sesuai dengan karakteristik Jakarta Utara sebagai satu satunya wilayah Pesisir di Jakarta,” katanya.

(Johan Sopaheluwakan)

Baca juga  DPP JPIP dan DPP HMKI Gelar Webinar: ‘Aplikasi Undang-Undang Cipta Kerja Dalam Rangka Peningkatan Nilai Tambah Industri Furniture Dan Industri Hilir Kayu Nasional’

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here