GOR Rorotan Akan Diresmikan

0
556

Jakarta, Gramediapost.com

 

Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Saefullah meninjau progress pembangunan GOR Rorotan yang berada di lingkungan RW 08 Kelurahan Rorotan, Kecamatan Cilincing, Selasa (23/07/2019) malam. Dijadwalkan, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan akan hadir untuk meresmikan pembangunan GOR Rorotan, Senin (29/7) sore.

Sejumlah sarana dan prasarana seperti lapangan sepak bola, tenis, basket, sepak takraw, badminton, jogging track, fitnes, danau dan parkiran sudah dalam kondisi siap digunakan oleh masyarakat.

“GOR Rorotan adalah aset pemerintah yang bisa digunakan oleh publik. Bukan hanya untuk masyarakat Rorotan saja tapi semua bisa menggunakan fasilitas olahraga ini tinggal diatur penjadwalannya. Nanti pengelolaannya dibawah UPT GRJU jadi akan ada petugas yang menjaga dan merawatnya,” terang Saefullah.

Setibanya di GOR Rorotan, Sekda didampingi sejumlah pejabat terkait berkeliling meninjau semua area yang ada di GOR Rorotan. Direncanakan, Gubernur DKI Jakarta juga akan melakukan aksi penanaman pohon.

“Pembangunan GOR Rorotan sudah mencapai 98% tinggal merapikannya saja. Lapangan sepak bolanya juga menggunakan rumput sintetis. Semoga GOR Rorotan ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat sehingga lebih semangat lagi untuk berolahraga,” ungkapnya.

Hadirnya GOR Rorotan sangat dinantikan masyarakat Kelurahan Rorotan. “Sebelum diresmikan saja sudah banyak yang datang kesini karena selain untuk olahraga juga bisa menjadi lokasi wisata karena ada danaunya. Kami harap akses warga semakin dipermudah,” ujar Ahmad Fauzi, Ketua RW 08 Kelurahan Rorotan.

(Johan Sopaheluwakan)

Baca juga  Tak Puas atas Putusan Pengadilan Militer Tinggi II Jakarta, Hendra Krisnawijaya Minta Otmil Banding atas Putusan Terdakwa Sutaryo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here