Syarikat Islam Gelar Halal Bi Halal “Merawat Ukhuwah Ke-Indonesiaan Dalam Silaturahim Syarikat Islam

0
765

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

Ratusan aktifis dan anggota Syarikat Islam, organisasi serumpun, tokoh Syarikat Islam dan masyarakat awam  menghadiri Halal Bi Halal bersama SYARIKAT ISLAM dengan tema “Merawat Ukhuwah Ke-Indonesiaan dalam Silaturrahim Syarikat Islam.

Adapun acara berlangsung di Rumah Kebangsaan HOS TJOKROAMINOTO, Jl. Taman Amir Hamzah Nomor 2, Menteng Jakarta Pusat.

Dalam kata sambutannya, ketua panitia Chandra Halim mengatakan dengan acara halal bi halal ini kita ingin merawat ukhuwah ke-indonesian dalam silatuhrahmi syarikat islam.Halal bi halal ini sangat besar maknanya untuk mempersatukan kesatuan bangsa indonesia.Tema ini sangat tepat dengan merawat ukhuwah bagi indonesia,jadi tidak ada lagi persilihan setelah pilpres 2019.

Mari kita memupuk kebersamaan dan kesatuan bangsa ini.Dan pembangunan Jakarta ini adalah pembangunan berbasis kepada masyarakat.Untuk pembangunan DKI Jakarta khususnya masyarakat islam yang besar di DKI Jakarta.

Agar pembangunan dan aspirasi masyarkat dengan program- program Gubernur DKI Jakarta.
Kita beruntung menjadi warga DKI Jakarta.Program ini kami mengharap warga syarikat islam bisa bekerja sama.

Rencana Rumah Kebangsaan HOS TJOKROAMINOTO, Jl. Taman Amir Hamzah Nomor 2, Menteng Jakarta Pusat,akan dibangun untuk pendidikan anak- anak untuk mengetahui bagaimana pendidikan dan perjuangan para pahlawan kita.Halal bi halal ini kita lakukan karena kita sudah berpuasa sebulan pada bulan ramadhan.

Perempuan Syarikat Islam ini sudah lama ada dan aktif tiap tahun kita adakan kongres dan kita berjuang untuk pendidikan di indonesia.

Dan sampai saat ini wanita syarikat islam ini masih berlanjut dan Bapak HOS TJOKROAMINOTO adalah pendiri dari Syarikat Islam ini.Dan sampai hari ini adalah mempunyai program- program dari Syarikat Islam.

Kata sambutan HAMDAN ZOELVA (Ketua LT DPP SYARIKAT ISLAM).Pada hari kita merawat ukhuwah, kita bertengkar karena pilihan walaupun agama kita sama.Kita selesaikan persilisihan.Dan sebagai bangsa kita pilpres 2019 hampir setahun dan terbelahnya bangsa dari bawah sampai atas.Dan tidak ada lagi cebong dan kampret lagi tapi ada kesatuan bangsa seluruh indonesia.

Baca juga  Liburan Akhir Pekan, 223 Wisatawan ke Pulau Seribu Dihimbau Taat ProKes dan Scan Barcode Peduli Lindungi di Pelabuhan Kaliadem

Dan di ujung-ujung nya adalah petugas pemilu dan kejadian adanya anak-anak yang meninggal.Kita tidak mau hal ini akan terjadi.Dan nikmat ramadhan kita saling memperkukuh silatuhrahmi ini.

CHANDRA HALIM (Ketua Panitia)
BINTANG WAHYU SAPUTRA (Sekretaris Panitia) HAMDAN ZOELVA (Ketua LT DPP SYARIKAT ISLAM).

Hadir dalam acara ini antara lain Sandiaga Uno dsn tokoh-tokoh SI.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here