Syamsuddin Lologau Terima Bantuan Warga Fu Qing Untuk Warga Pademangan

0
501

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

Menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 2019, untuk meringankan masyarakat yang kurang mampu, warga keturunan yang tergabung dalam Perkumpulan Warga Fu Qing Jakarta memberikan sumbangan 5550 paket beras.

Walikota Jakarta Utara Syamsuddin Lologau mengatakan banyak terimakasih atas perhatian yang diberikan oleh warga perkumpulan Fu Qing buat lingkungannya.
“Semoga kebaikan yang sudah dilakukan oleh Bapak dan Ibu semua ini bisa menular ke kelompok lainnya juga generasi muda kita,” katanya di Jalan Pasir Putih Ancol, Jakarta Utara, Minggu (19/5).

Dengan adanya kebersamaan seperti ini, Syamsuddin sangat berharap bisa terus terjaga untuk waktu yang lebih lama lagi.
“Semoga langgeng, kompakan, keguyuban dan juga kebersamaan Kita ini meskipun berlatar belakang dari etnis yang berbeda. Dan ini harus Kita tanamkan selamanya, untuk menjaga keutuhan bangsa dan negara,” tambahnya.

Dan dengan sumbangan yang diberikan untuk masyarakat Pademangan, Syamsuddin berharap di tahun yang akan datang bisa menjangkau ke wilayah lainnya.
“Jangan hanya Pademangan saja yang dibantu setiap tahunnya. Jakarta Utara ada Penjaringan, Cilincing, Koja, Tanjung Priok dan Kelapa Gading yang warganya juga membutuhkan bantuan,” ucapnya.

Sementara Ketua Perkumpulan Masyarakat Fu Qing Jauw Mo Jan mengatakan jika pihanya rutin setiap tahun memberikan bantuan buat masyarakat setempat.
“Khususnya buat masyarakat yang kurang mampu menjelang Hari Raya Idul Fitri,” katanya.

Meskipun tidak banyak, Jauw menambahkah sangat berterimakasih dengan masukan yang Walikota berikan buat warga Fu Qing.
“Mudah mudahan kami bisa memberikan yang lebih banyak lagi tahun depan. Dan today hanya Kecamatan Pademangan saja, semoga bisa mencapai Kecamatan lainnya di Jakarta Utara,” tuturnya.

Untuk diketahui, warga Fu Qing memberian bantuan sebanyak 5550 paket beras untuk warga Kecamatan Pademangan yang diberikan secara simbolis kepada Walikota Jakarta Utara dan disaksikan Kapolres Jakarta Utara Kombes Budi Herdi, Asisten Kesejahteraan Rakyat Wawan Budi Rohman, Camat Pademangan Mumu Mitahid dan Lurah Pademangan Timur Bambang Mulyanto.

Baca juga  Peringati Hari Peduli Sampah Nasional 2023: Aliansi Zero Waste Indonesia (AZWI)  Gelar Diskusi Media "Mencapai Target Nol Sampah Nol Emisi Pengelolaan Sampah"

(Johan Sopaheluwakan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here