Peringati Harkitnas Pemkot Jakut Berikan Penghargaan

0
457

 

Jakarta, Gramediapost.com-

 

Ribuan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Administrasi Jakarta Utara bersama organisasi kemasyarakatan dan unsur terkait lainnya memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang ke 111 di Halaman Plaza Barat, Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Senin (20/5).

Wali Kota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau bertindak sebagai inspektur upacara sekaligus. “Kita semua sebagai sesama anak bangsa secara sadar memaknai peringatan kali ini memperbarui semangat gotong royong dan kolaborasi, sebagai warisan kearifan lokal yang akan membawa kita menuju kejayaan di pentas global,” jelas Syamsuddin saat membacakan sambutan dari Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Rudiantara.

Dalam upacara peringatan Harkitnas yang bertemakan Bangkit Untuk Bersatu itu juga dilakukan penyerahan penghargaan kepada Pemuda Pelopor Jakarta Utara yang berhasil menjadi juara lomba Pemuda Pelopor tingkat DKI Jakarta dan tenaga kesehatan teladan tingkat kota administrasi Jakarta Utara.

“Saya sangat mengapresiasi kepada semua pihak yang sudah bekerja keras untuk menjadi yang terbaik dan mengharumkan nama Jakarta Utara. Sejumlah prestasi telah diraih Jakarta Utara diberbagai bidang. Ini adalah hasil kerja semua pihak yang dilakukan secara ikhlas,” ungkap Wali Kota.

(Johan Sopaheluwakan)

Baca juga  “RONDA RAKYAT” Halau Teror Pilkada

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here