Loyalitas Tanpa Batas, Pemkot Jakut Hadiahi Ratusan Petugas PJLP

0
511

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

Pemerintah Kota Jakarta Utara menghadiahi ratusan petugas Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan (PJLP). Pemberian hadiah dalam rangka mengapresiasi petugas yang telah memberikan loyalitas tanpa batas terhadap Pemkot Jakarta Utara.

Sekretaris Kota Jakarta Utara, Desi Putra mengatakan, pihaknya menghadiahi lima kilogram beras kepada 242 petugas PJLP. Terdiri dari petugas pengamanan dalam (Pamdal), cleaning service, pertamanan, dan Mechanical Engineering (ME).

“Ini suatu apresiasi bagi mereka (petugas) yang selama ini loyal bertugas kepada Pemkot Jakarta Utara,” kata Desi Putra, saat ditemui di Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Selasa (28/5).

Dijelaskannya, apresiasi ini bukan sekadar bentuk pemberian beras lima kilogram saja, melainkan motivasi petugas agar selalu meningkatkan kinerjanya. Tentunya hal ini sebagai upaya Pemkot Jakarta Utara dalam mengayomi seluruh petugas yang ada.

“Kita harus terus bersyukur atas nikmat yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa. Dapat menambah motivasi agar dapat meningkatkan kinerjanya,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini, pihaknya juga berharap petugas PJLP kian meningkatkan kedisiplinan dalam bertugas. Sehingga kinerja Pemkot semakin baik dalam melayani masyarakat Jakarta Utara.

“Saya selalu mengingatkan, agar petugas selalu disiplin dalam tugas yang diembannya masing-masing,” tutupnya.

(Johan Sopaheluwakan)

Baca juga  Terapkan Prokes, 160 Penumpang Sebrangi Pulau Seribu Usai Terima Pengamanan dari Polres Kep. Seribu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here