DEWAN PIMPINAN PUSAT FORUM RELAWAN DEMOKARSI (FOREDER) MENDUKUNG POLRI DALAM MENEGAKKAN HUKUM DAN KONSTITUSI TERHADAP PIHAK-PIHAK YANG INGIN MELAKUKAN MAKAR DAN KERUSUHAN

0
2046

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

“Dewan Pimpinan Pusat Forum Relawan Demokrasi (FOREDER) mendukung sepenuhnya Kepolisian RI (Polri) dalam menegakkan hukum dan konstitusi terhadap pihak-pihak yang ingin melakukan makar terhadap pemerintah yang syah dan melakukan provokasi kerusuhan. Kami mendukung Polri bersikap tegas dalam menindak para perusuh dan pengacau stabilitas nasional. Kami mendesak Aparat Keamanan untuk mengusut tuntas aksi-aksi kerusuhan yang terjadi beberapa hari yang lampu dan mengadili para provokator serta aktor-aktor perancang kerusuhan tersebut,” demikian disampaikan Ketua Umum DPP FOREDER, Aidil FitriI,S.H., dalam konferensi Pers di Jakarta (28/5/19)

“DPP FOREDER mendukung upaya POLRI dalam menegakan hukum dan konstitusi di Republik Indonesia. Hukum dan Konstitusi harus ditegakkan untuk melindungi masyarakat dan bangsa dari aksi-aksi kerusuhan, konflik sosial, dan perbuatan melanggar hukum, mengganggu ketertiban sosial dan keamanan nasional. Para pelaku aksi dan provokasi inkonstitusional harus ditertibkan.”tegas Aidil Fitri.

“DPP FOREDER memberikan apresiasi kepada POLRI atas kerja kerasnya, yang telah berhasil meredam kerusuhan tanggal 22 Mei 2019, dan telah memberikan situasi kamtibmas yang kondusif kepada masyarakat.” imbuhnya lagi.

“DPP FOREDER memberikan dorongan kepada polri agar memberantas pelaku Hoax yang meresahkan masyarakat. Serta mendorong POLRI dalam upaya penegakan hukum yang tegas terhadap pihak-pihak yang melakukan upaya MAKAR di NKRI.” tegas Aidil Fitri.

 

Baca juga  Seru, Ada Penampilan Debus Extrim Dari Cipta Rasa Manunggal Jaya Sampurna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here