25 RW Target Lokasi Buka Puasa Bersama Di Jakarta Utara

0
505

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

Momentum ramadhan dimanfaatkan untuk menguatkan tali silaturahmi sekaligus berbagi terhadap sesama. Hal inilah yang dilakukan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan Yayasan Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan Baznas yang akan mengadakan acara buka puasa bersama masyarakat yang kurang mampu di wilayah DKI Jakarta.

Kegiatan yang bertemakan Buka Puasa Bersama Jakarta Bahagia itu akan diisi dengan pemberian takjil dan nasi box kepada warga setempat sebagai hidangan buka puasa yang dimasak langsung oleh tim ACT di posko dapur umum. Acara akan berlangsung di sejumlah masjid yang berada di lingkungan RW kumuh mulai 14 sampai 27 Mei mendatang.

“Ada 25 RW di 15 kelurahan yang menjadi target lokasi pelaksanaan kegiatan buka puasa bersama masyarakat kurang mampu. Kegiatan akan berlangsung selama 5 hari dan akan disediakan 100 takjil dan nasi box per harinya untuk masing-masing lokasi,” terang Desi Putra, Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara saat memimpin rapat persiapan pelaksanaan bukapuasa bersama masyarakat di Ruang VIP, Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Jumat (10/5).

Berkumpul bersama masyarakat seraya menikmati hidangan buka puasa di masjid terdekat sebagai bentuk kebersamaan. “Bersama-sama kita dukung agar kegiatan ini sukses dan bisa memberikan manfaat bagi banyak orang,” ujarnya didampingi Asisten Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit dan Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman.

(Johan Sopaheluwakan/Sarwini)

Baca juga  Pelantikan DPP Lembaga Barisan Muda Wirausaha Indonesia Berjalan Dengan Sukses

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here