Paskah 2019 KORPRI Kota Administrasi Jakarta Utara

0
505

 

Jakarta, Gramediapost.com.

Untuk meningkatkan keimanan sekaligus merayakan hari kebangkitan Kristus, KORPRI Kota Administrasi Jakarta Utara mengadakan kegiatan Aktualisasi nilai-nilai Keagamaan Kristen Protestan dan Kristen Katolik pada Perayaan Paskah di Ruang Bahari, Lantai 14, Kantor Walikota Jakarta Utara, Jumat (26/4/2019).

Dalam kegiatan tersebut, ratusan pegawai negeri sipil yang beragama Kristen Protestan dan Katolik di lingkungan Pemkot Administrasi Jakarta Utara mendapatkan siraman rohani guna membentuk manusia yang beriman yang khotbah disampaikan oleh Pdt. Manuel E. Raintung, S.Si, M.M., Ketua PGIW DKI Jakarta dan dilanjutkan dengan pesan paskah oleh Romo Stephanus Tri Sunaring, CM.

Sekretaris Kota Jakarta Utara, Desi Putra membacakan sambutan Wali Kota Jakarta Utara mengatakan, menyambut gembira dan memberikan apresiasi atas dilaksanakannya kegiatan ini. Paskah ini sebagai bentuk kertaqwaan kepada Tuhan dan merupakan momentum pemulihan hidup makna subtansinya bersyukur kepada Tuhan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas terselengaranya pemilihan presiden dan wakil presiden (pilpres) dan pemilihan calon anggota legislatif (pileg) yang telah berjalan sukses dan damai. Ini semua terwjud berkat kerjasama antara semua pihak dan kami berharap agar suasana yang kondusif tetap terjaga dengan baik,” ujar Desi Putra.

Sementara itu, ketua panitia, Tarlem Simamora mengatakan, perayaan paskah ini didukung penuh oleh jajaran Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara dengan jumlah peserta sebanyak 300 orang yang berasal dari aparatur dan PJLP beragama Kristen Protestan dan Katolik di lingkungan Pemkot Jakarta Utara.

Dalam kesempatan itu pengisi pujian beberapa di antaranya adalah Paduan Suara PPR HKI Daerah 7 Pulau Jawa, Paduan Suara PGIW DKI Jakarta dan Paduan Suara PKP GPIB Tugu DKI Jakarta pimpinan Eva Nirwana Sihombing – Damanik.

Baca juga  *Presiden Jokowi Ingin Semangat Wirausaha Mahasiswa Bangkit*

( Johan Sopaheluwakan )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here