PERFORMA THE TREES & THE WILD DAN DANILLA RIYADI MENGHIBUR PARA MUDA-MUDI PECINTA MUSIK INDIE DI INTIMATE WAREHOUSE SESSION

0
97

Jakarta, Suarakristen.com

Performa musik akustik-folk yang dibawakan oleh The Trees & The Wild dan penampilan Danilla Riyadi yang mengusung berbagai warna musik bernuansa pop, jazz dan swing ini terdengar semakin syahdu karena didukung dengan suasana gerimis di area markas Provoke, yang sama sekali tidak menghalangi 150 muda-mudi Jakarta pecinta musik untuk datang ke acara Intimate Warehouse Session yang bertempat di Gudang Sarinah Ekosistem, Pancoran, Jakarta Selatan pada hari Rabu, 12 Desember 2018.

Terlihat beberapa penonton asik mengikuti lantunan lagu yang dibawakan oleh The Trees & The Wild yang malam itu mempersembahkan 10 buah lagu bertajuk Verdure, Honey, Nobel Savage, Malino, Tuah, Berline, Zaman, Monumen, Empati dan Kata yang semua lagunya hanya diiringi dengan petikan gitar dari sang vokalis Remedy Waloni dengan backing vokal bersuara merdu, Charita Utamy. Group band yang beranggotakan lima personil ini hadir dengan formasi lengkap untuk menyapa penggemar musiknya dengan suasana yang lebih intim.

Suasana syahdu semakin lengkap dengan penampilan Danilla Riyadi, penyanyi bersuara tebal yang dapat memikat hati para penggemarnya ini membawakan delapan buah lagu berjudul Ada disana, Kalapuna, Laguland, Meramu, Entah, Aaa, Mimpi Buruk serta Ini dan Itoe. Kepada Deezer Danilla bercerita, mulai membuat intro musik sejak duduk dibangku SMA dan pada tahun 2012 Ia telah bergelut di industri musik dengan mulai menulis beberapa lagu karyanya sendiri di album pertamanya bertajuk Telisik dan pada album keduanya Lintasan Waktu.
“Album Lintasan waktu terdiri dari 10 lagu, dimana lagu Lintasan Waktu sendiri ditulis oleh Lafa (Pratomo), kemudian lagu berjudul Entah Kemana dan Kalapuna ditulis oleh saya bersama dengan Lafa, selebihnya lagu yang saya tulis sendiri”, Danilla menjelaskan.

Baca juga  PP PGLII Desak Pemda Kota Jambi Membuka Kembali 3 Gereja yang Disegel

Danilla menyampaikan harapan kedepannya dalam karir bermusik dapat terus berkarya membuat lagu, bisa selalu berbagi, dan terus berapresiasi dalam kancah musik Indonesia.

—ooo00ooo—

Tentang Deezer:
Deezer adalah layanan streaming musik terbesar dan paling beragam dari Perancis dan telah ada di Indonesia sejak tahun 2012. Deezer tersedia di lebih dari 180 negara di seluruh dunia dan menghubungkan 14 juta pengguna aktif bulanan diseluruh dunia untuk dapat menikmati 53 juta lagu yang tersedia. Deezer dapat diakses melalui semua perangkat termasuk smartphone, tablet, PC, laptop, home sound system, mobil dan smart TV. Aplikasi Deezer dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store dan Apple App Store atau melalui situs www.Deezer.com.
Untuk berita Deezer terbaru silakan kunjungi www.deezerblog.com/press/tag/apac.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here