Drs. H. Adang Daradjatun, Anggota Komisi VI DPR-RI, Menjadi Pembicara Dalam Acara “Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan Dan Bernegara” KNPI Cengkareng

0
735
Drs. H. Adang Daradjatun Anggota Komisi VI DPR-R

Cengkareng, Gramediapost.com

Dalam Rangka Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan Dan Bernegara yang dilaksanakan di Cengkareng (21/7/2018) dengan di hadiri Wakapolsek Cengkareng, Camat Cengkareng, Lurah Cengkareng Barat, Ketua PP PAC Cengkareng, Ketua KNPI Cengkareng Dan Tokoh Masyarakat.

Drs. H. Adang Daradjatun Anggota Komisi VI DPR-RI mengatakan bahwa selain Konteks 4 Pilar Saya ingin menyinggung hal-hal yang berhubungan dengan Konteks masyarakat secara luas, selain Pemuda PANCASILA juga harus menjadi Tokoh ditengah-tengah masyarakat.

Jadi dalam Konteks membicarakan Hal ini di Komisi VI maupun Baleg, Saya ingin memberikan, apa sih tugas Saya di DPR yang duduk di DPR karena dipilih oleh Rakyat. Jadi salah kalau seorang anggota DPR,DPRD itu tidak pernah datang lagi kerakyatnya.

Malah yang hebat kalau Walikota Jakarta Barat waktu saya ketemu pada saat Halal BIHALAL mengatakan bahwa di depan Saya ini adalah Tuan-tuan, karena APA?Anggota Dewan, Kapolsek, Camat maupun Lurah Cengkareng Barat  Adalah Pelayan, itu artinya bahwa tanggung jawab Saya selama Saya sebagai Anggota DPR. Agar ke depan perlu ada suatu proses poltik Yang baik.

Saya sangat senang Sekali kepada seluruh pemuda-pemuda di daerah sini terutama kepada KNPI Dan Pemida PANCASILA yang dari hasil tanggapan atau pertanyaan-pertanyaan begitu baik Dan sangat mendalam apa itu 4 Pilar Kebangsaan. Mudahan ini menjadi modal dasar untuk Generasi Muda siap menggantikan para Generasi tua yang pasti suatu saat akan terjadi pergantiaan, ujar Drs. H. Adang Daradjatun Anggota Komisi VI DPR-RI.

Harapan untuk Generasi yang akan datang pasti bahwa proses perubahan pasti terjadi dalam arti bahwa yang tua akan meninggalkan gelanggang pasti diganti oleh yang muda. Kita berharap Generasi muda pro-aktif tampil sebagai calon-calon pemimpin bangsa yang berintegritas, pro-rakyat dan tulus mengabdi kepada bangsa, negara dan masyarakat.

Baca juga  Kolaborasi PMI Bersama Pemkot Jakarta Utara Dalam Pencengahan COVID-19

Oleh karena itu dengan kegiatan 4 Pilar Ini keyakinan tentang menjaga keutuhan NKRI, Pancasil serta Undang – Undangan, itu lebih Menjadi mendalam di para Pemuda sehingga Pemuda-pemuda dapat siap untuk memajukan Bangsa  Dan Negara.( David )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here