Santie Sitohang Meluncurkan Album Perdana “Slamatkan Bangsaku”

0
877
Santi Sitohang
Santi Sitohang

“Musik Rohani adalah musik pujian dan penyembahan kepada Tuhan dan musik transformasi yang bisa mempengaruhi kehidupan banyak orang. Kalau pesan musik jelas dan Alkitabiah, musik bisa mentransformasi dan memperkaya kehidupan orang secara radikal dan membuka hati berjuta-juta orang kepada Injil. Hasil (langsung) keselamatan adalah Pujian dan “lagu baru” kepada Tuhan. Karena itu, musik Kristen yang sejati adalah musik yang memuji Tuhan, yang memberi kesaksiaan dan menyanyi tentang Yesus Kristus dan berusaha menginjili orang-orang yang terhilang”demikian antara lain disampaikan Santie Sitohang dalam Konferensi Pers Peluncuran Album Perdana “Slamatkan Bangsaku”, di GBI Basilea Christ Cathedral, Tangerang, Banten.

 

“Album ‘Slamatkan Bangsaku’ adalah ungkapan kerinduan saya untuk menjangkau bangsa ini dengan kasih Kristus. Saya ingin menginspirasi, memenangkan dan membangkitkan anak-anak muda bagi Yesus. Saya ingin memberkati banyak orang melalui album ini. Saya rindu Indonesia diselamatkan oleh kasih dan kuasa Yesus, mengalami kebangunan rohani dan dilawat oleh Roh Kudus”papar Santie dengan penuh antusias.

 

Lebih lanjut Santie Sitohang menjelaskan “.Judul Album ‘Slamatkan Bangsaku’ diambil dari salah satu judul lagu dari album yang berisi 10 lagu. 9 dari 10 lagu baru di album tersebut adalah lagu-lagu ciptaan pribadi. Lagu “Slamatkan Bangsaku” lahir karena saya sangat sedih melihat banyaknya musibah dan bencana yang sering menimpa Indonsesia. Juga karena masih ada ratusan juta jiwa yang belum menerima Kristus sebagai Juruselamat pribadi. Doa saya untuk bangsa ini akhirnya menjadi lagu berjudul “Slamatkan Bangsaku”.

 

Acara Peluncuran Album Perdana Santie Sitohang “Slamatkan Bangsaku” diikuti oleh sekitar 300 orang peserta dari pelbagai daerah. Selain Santie Sitohang, murid-murid Sekolah Musik yang dikelola Santie Sitohang juga turut menghibur para undangan. Di daerah Provinsi Banten Santie Sitohang termasuk sebagai salah seorang Guru Vokal terkenal. Santie Sitohang merupakan artis penyanyi rohani baru yang sedang naik daun. (Hotben Lingga)

Baca juga  Jatuh Cinta Bikin Melek 3 Hari, Milka Eime Lahirkan “Crazily”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here