50 Industi Kecil Menengah Meriahkan Gelar Produk Kreatif di Jakut

0
471

 

Jakarta , Gramediapost.com –

 

Dinas Perindustrian dan Energi menyelenggarakan rangkaian kegiatan Pameran Gelar Produk Kreatif Industri Kecil dan Menengah (IKM) di halaman kantor Walikota Jakarta Utara, Senin (20/5).

Mengangkat tema ‘Menjadikan IKM DKI Jakarta yang Inovatif, Kreatif dan Mandiri (Jak-IKM)’ acara yang rencananya akan dilaksanakan selama tiga hari ini dibuka secara langsung oleh Walikota Jakarta Utara Syamsuddin Lologau.

“Saya sangat mengapresiasi Dinas Perindustrian Dan Energi telah berhasil menarik minat masyarakat untuk menampilkan kreasi,” katanya.

Dengan adanya kegiatan ini, Syamsuddin juga berharap masyarakat bisa memanfaatkan sebagai ajang promosi dari inovasi dan kreasinya.

“Juga meningkatkan pendapatan para pelaku IKM, kegiatan juga akan menumbuhkan semangat industri kreatif. Diharapkan berbagai IKM akan memacu generasi muda di kemudian hari bisa mengembangkan produk kreatif dengan baik,” tambahnya.

Sementara Plt Kepala Dinas Perindustrian dan Energi DKI Jakarta, Ricky Marojahan Mulia mengatakan kegiatan ini bisa memberikan kesempatan dan peluang yang baik bagi para pelaku IKM untuk memperkenalkan, meningkatkan dan mengembangkan produk kreatif baru.

“Yang memiliki daya saing tinggi, harapannya juga mampu menciptakan peluang kerja untuk masyarakat,” katanya.

Untuk tiga hari ke depan, yakni tanggal 20 – 23 Mei 2019 ada 50 IKM yang memamerkan produk andalannya. Dan buat masyarakat Jakarta Utara yang ingin melihat, mendorong sekaligus membantu mengembangkan produk produk lokal binaan dari Sudin Perindustrian Dan Energi, Dekranasda, UMKM, PPAPP bisa datang ke kantor Walikota Jakarta Utara untuk mampir dan berbelanja.

(Johan Sopaheluwakan)

Baca juga  WAGUB SANDIAGA UNO IKUTI SECOND CHANGE FUN RUN UNTUK PEMBINAAN NAPI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here