Safari Ramadhan, Walikota Ajak Warga Pademangan Berkolaborasi Bangun Jakut

0
10

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

Pemerintah Kota Pemkot Administrasi Jakarta Utara gelar Safari Ramadhan di Masjid Annur, Jalan Pademangan I Gang IX RW4, Pademangan Timur, Jakarta Utara, Senin (13/5).

Kedatangan Walikota Jakarta Utara Syamsuddin Lologau yang didampingi Wakil Walikota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim, Sekretaris Kota Desi Putra dan jajarannya ini adalah menjalankan tradisi silaturahmi bulan Ramadhan.

Walikota Jakarta Utara Syamsuddin Lologau mengatakan apa yang dilakukan pihaknya ini adalah upaya menjalin silaturahmi Pemkot Jakarta Utara dengan masyarakat. “Safari Ramadhan ini adalah tradisi yang tidak boleh hilang. Kami menjadikan ini sebagai ajang silaturahmi Pemerintah dengan warga Pademangan Timur,” katanya.

mensosialisasikan beberapa program percepatan pembangunan di Jakarta Utara, Syamsuddin juga ingin agar warga Pademangan ikut terlibatnlangsung didalamnya. “Kolaboratif, bersama sama membangun dan memajukan Jakarta Utara,” tambahnya.

Tidak sampai di situ saja, Syamsuddin juga mengingatkan masyarakat Pademangan akan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan. “Meskipun diantara masyarakat sempat berbeda pilihan, namun betapa pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan setelah Pilpres dan Pileg ini, karena Setelah pergelaran akbar tanah air itu Kita harus tetap melanjutkan hidup,” katanya.

mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan dalam safari Ramadhan Kali ini Pemkot Jakarta Utara yang didampingi Bazis juga menyempatkan memberikan bantuan untuk terlaksananya program Masjid Annur sebesar Rp 10 juta.

(Johan Sopaheluwakan/Sarwini)

Baca juga  AXA Financial Indonesia Ajak Masyarakat untuk #RencanakanLebih Masa Depan dengan Mengenal Lebih Dekat Asuransi Syariah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here