Ranjau Paku di Jalan Yos Sudarso

0
458

Jakarta, Gramediapost.com

 

Petugas Satpol PP dan Sudin Perhubungan Jakarta Utara berjibaku mengurai kemacetan tersebut. Mereka disibukkan dengan mengurai kemacetan yang terjadi di ruas sepanjang jalan menuju arah Tanjung Priok.

Kepala Seksi Penyidikan Pegawai Negeri Sipil dan Penindakan Satpol PP Jakarta Utara, Budi Salamun mengatakan, petugas telah diterjunkan sejak pagi tadi. Mengurai kemacetan yang terjadi di sejumlah ruas jalan antara lain, Jalan Yos Sudarso, Jalan Enggano, Jalan RE Mathadinata, Jalan Raya Pelabuhan, hingga Jalan Cakung Cilincing.

“Petugas sudah kami kerahkan sejak pagi tadi untuk mengurai kemacetan. Terjadi kepadatan kendaraan yang lalu-lalang,” kata Budi, saat dikonfirmasi, Kamis (25/4).

Di saat mengurai kemacetan tersebut, dijelaskannya petugas juga menyisir ranjau paku di sekitar Jalan Yos Sudarso atau tepatnya di depan putaran arus Mall Of Indonesia (MOI). Hasilnya terkumpul ratusan paku yang berserakan di ruas jalan tersebut.

“Dikekemukan ranjau paku ini menindaklanjuti dari adanya laporan masyarakat. Barang bukti itu kita amankan ke kantor,” jelasnya.

Dia menghimbau, agar masyarakat tetap waspada dan melaporkan kepada petugas jika menemukan adanya ranjau paku di ruas jalan.

“Sampai saat ini petugas kami masih mengurai kemacetan di ruas jalan. Termasuk mencegah kendaraan melintasi fasilitas umum, seperti trotoar dan Jembatan Penyebrangan Orang,” ungkapnya.

( Johan Sopaheluwakan )

Baca juga  Sambil Himbau ProKes, Polres Kepulauan Seribu Bagikan 1.300 Masker Ke Warga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here