RAYAKAN ULANG TAHUN KE-3, BELANJA HANYA TIGA RIBU RUPIAH DI RUPARUPA

0
473

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

Ruparupa (www.ruparupa.com) yang merupakan one-stop online shop dari Kawan Lama Group untuk beragam produk ACE, Informa, Toys Kingdom, dan Krisbow merayakan ulang tahun ke-3 dengan menghadirkan program RUPARUPA 3rd ANNIVERSARY yang dimeriakan oleh promo menarik hingga 7 Mei 2019.

Teresa Wibowo, Direktur Ruparupa menjelaskan, “Selama tiga tahun hadir di Indonesia, Ruparupa menunjukan peningkatan positif baik dalam penjualan maupun kunjungan ke website. Hal tersebut merupakan bukti bahwa saat ini makin banyak masyarakat memiliki keterbatasan dalam hal waktu sehingga membutuhkan fasilitas yang memudahkan aktifitas mereka, salah satunya dengan belanja online.

Mengusung konsep Omni Channel, Ruparupa memberikan pengalaman berbeda yang memungkinkan pelanggan berbelanja online dan offline sekaligus. Selain itu, Ruparupa juga turut mendukung penjualan offline dari toko-toko Kawan Lama Group”.

Sebagai destinasi belanja home, living & furniture online terlengkap, Ruparupa menemani pelanggan untuk meningkatkan kualitas gaya hidup modern dengan terus menghadirkan inovasi melalui berbagai produk perlengkapan rumah tangga dan furnitur yang didukung produk gaya hidup lainnya seperti peralatan kesehatan & olahraga, mainan anak & bayi, hobi, otomotif, hingga elektronik & gadget yang kini telah mencapai lebih dari 60 ribu jenis. Untuk mendukung konsep Omni Channel, tersedia fasilitas STOPS (Store Pick-Up Service) yang memungkinkan pelanggan untuk membeli produk di website Ruparupa lalu mengambil pesanannya di 270 toko ACE, Informa, atau Toys Kingdom yang berada di 41 kota. Selain itu, dengan memiliki jaringan ritel yang kuat Ruparupa juga menjadi mitra bagi pelaku bisnis dan komersial.

Pesta ulang tahun RUPARUPA 3rd ANNIVERSARY dimeriahkan dengan promo bombastis yaitu harga CUMA 3 RIBU yang hanya bisa dinikmati pada tanggal 25 April untuk deretan produk pilihan seperti air cooler (harga normal Rp. 1.799 juta), set meja serbaguna (harga normal Rp. 1.299 juta), penghisap debu kering (harga normal Rp. 999 ribu), Rubbermaid Cooler Box (harga normal Rp. 919 ribu), hingga branded blender (harga normal Rp. 899 ribu). Promo menarik lainnya yang ditawarkan yaitu Cashback hingga Rp. 1,5 juta periode belanja 23 April – 7 Mei 2019, Surprice yaitu kesempatan untuk mendapatkan produk pilihan dengan herga super hemat yang terbagi dalam 3 periode setiap hari pada tanggal 24-25 April 2019, Dihibur (diskon di hari libur) sebesar 10% untuk pembelanjaan minimum Rp 1.5 juta pada tanggal 27-28 April dan 4-5 Mei 2019, hingga Flash Sale yang menawarkan berbagai produk pilihan dengan harga spesial pada jam tertentu pada periode 1-4 Mei 2019.

Baca juga  176 Penumpang Kapal Hendak Ke Pulau Seribu Jalani Scan PeduliLindungi di Dermaga Marina Ancol

Untuk menambah kesempatan mendapatkan potongan harga saat berbelanja, tersedia promo Rebut Voucher yang menyediakan 6 voucher per hari pada tanggal dan jam tertentu pada 29 April-3 Mei dan 6-7 Mei 2019. Informasi lengkap mengenai penawaran spesial selama periode ulang tahun Ruparupa dapat diakses di www.ruparupa.com/anniversary.

Keuntungan berbelanja lainnya yang dihadirkan Ruparupa antara lain metode pembayaran yang mudah dengan adanya program cicilan 0% hingga 12 bulan menggunakan kartu kredit dari 14 bank ternama dan cicilan tanpa kartu kredit melalui Home Credit dan Kredivo, gratis instalasi produk setiap pembelanjaan minimal Rp. 5 juta, serta Satisfaction Guarantee yaitu komitmen Ruparupa dimana pelanggan dapat mengembalikan produk yang tidak sesuai dengan keinginan dalam waktu 14 hari, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Dengan bertambahnya usia, kami berharap Ruparupa akan semakin dekat di hati pelanggan dan semakin dikenal karena produk original yang beragam dan berkualitas dengan harga yang kompetitif, sesuai dengan tema kami #LEBIHBAIKDIRUPARUPA ” tutup Teresa.

#####

PT. OMNI DIGITAMA INTERNUSA (www.ruparupa.com) di bawah naungan Kawan Lama Group, adalah destinasi one stop online shopping untuk kebutuhan rumah tangga, furnitur dan gaya hidup di Indonesia yang menjadi authorized online retailer untuk ACE, Informa, dan Toys Kingdom, dan Krisbow. Dengan slogan, “Let’s get more”, Ruparupa bertujuan memenuhi kebutuhan para pelanggan untuk terus berkembang dan menjadi lebih baik dalam setiap tahap kehidupannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here