Komunitas Bonapasogit Raya Gelar Deklarasi Mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019

0
151

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

Komunitas Bonapasogit Raya yang tinggal di Jabodetabek dan berbagai wilayah tanah air menggelar Deklarasi Mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019. Deklarasi dukungan terhadap Jokowi-Ma’ruf Amin dilakukan di Gedung Olah Raga Cendrawasih, Cengkareng, Jakarta Barat (22/3/19)

Acara Deklarasi diikuti oleh sekitar 600 orang anggota dan simpatisan Bonapasugit.

Kami komunitas Pasupati Center Bonapasogitraya, Komunitas sosial kemasyarakyatan yang terdiri dari putra putri bonapasogitraya yang berasal dari berbagai wilayah di kawasan Danau Toba dan sekitarnya dan tersebar diseluruh penjuru tanah air, adalah komunitas yang peduli dan punya komitmen atas perkembangan , pembangunan dan kemajuan bangsa dan negara termasuk di wilayah Bonapasogit kami kawasan Danau Toba.

Sejak berdiri 28 mei 2016 dengan anggota yang berdomisili di berbagai daerah diseluruh tanah air , PC Bonalasogitraya telah mengikuti perkembangan dan kemajuan pembangunan di bawah kepemimpinan bapak Presiden RI Joko Widodo.

PC Bonapasogitraya melihat dan menilai ada fakta percepatan dan pemeratan pembangunan di seluruh pelosok tanah air. Termasuk di daerah bonapasogit kawasan Danau Toba sebagai daerah asal putraputri bonapasogit.

Maka sebagai bentuk apresiasi ,kepedulian dan komitmen kebangsaan Pasupati Center Bonapasogitraya, bersamaan dengan upacara ucapan syukur awal tahun “BonaTaon 2019“ . Pasupati Centre Bonapasogitraya mengambil suatu sikap dan keputusan bersama.. :

Pada hari ini Jumat 22 Maret 2019 di Gedung GOR Cengkareng Jakarta Barat Komunitas Pasupati Centre Bonapasogitraya membacakan suatu pernyataan sikap dan Deklarasi dukungan penuh kepada pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden dengan nomor urut 01 yaitu Bapak Joko Widodo dan Ma’ruf Amin untuk dipilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2019~2024.

Hal-hal penting sebagai catatan kami yang menjadi parameter dan tolok-ukur selama 5 tahun kepemimpinan bapak Presiden Joko Widodo adalah antara lain :

Baca juga  Karyawan Standard Chartered Bank Indonesia Latih 700 Remaja Puteri, 47 Guru, dan Masyarakat Rusunawa untuk Tingkatkan Kapabilitas dan Kembangkan Kepribadian

1. Pembangunan berjalan dengan tingkat percepatan yang menggembirakan dengan tingkat kebocoran yang minimal

2, Pembangunan bergerak keseluruh penjuru tanah air dengan tingkat pemerataan yang nyata sesuai konsep NKRI dan sila kelima Pancasila

3.Program-program pembangunan yang menyentuh langsung hajat hidup rakyat seperti :infrastruktur .pangan/ pertanian ,pendidikan ,kesehatan ,dlsb..

4. Pengakuan lembaga dan dunia internasional atas kinerja pemerintahan dibawah kepemimpinan pak Jokowi juga menjadi salah satu parameter ukuran kami.

Tampak hadir dalam acara ini antara lain Caleg DPR RI PDI Perjuangan Iis Sugianto, Ketua Panitia Ronald Sinaga, dan puluhan pengurus Komunitas Bonapasogitraya.

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here