GARDA SATU JEMPOL AKAN GELAR APEL POSKO RELAWAN 01 DENGAN # REBUT KEMBALI JAKARTA

0
65

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

Data kontestasi Pilpres, kerja-kerja pemenangan harus dilakukan dengan mengedapankan kepentingan Bangsa, sehingga pendidlkan politlk yang benar kepada masyarakat haruslah dlberikan.

Terkait dengan hal tersebut strategi pemenangan secara teritorial menjadi hal yang sangat strategis untuk dapat memenangkan pasangan Capres/Cawapres secara riil, karena basis massa pemilih ada di TPS-TPS. Oleh karena itu, dibutuhkan Relawan-Relawan yang telah dikenaI oleh warga sekitar, untuk memberikan pendidikan politik yang benar, sehingga warga tidak termakan isu hoax, sekaligus juga untuk melakukan kerja-kerja pemenangan bagi pasangan Capres/Cawapres Ir. Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin atau pasangan 01″, ujar Andrew Parengkuan Koordinator Nasional Posko Relawan 01 saat jumpa pers di Rumah Aspirasi Jokowi- Ma’ruf Amin Jl.Tugu Proklamasi Jakarta Pusat,Jumat (15/3).

Andrew melanjutkan untuk itu, kami telah membentuk dan mengkonsolidasi posko-posko guna memenangkan pasangan 01, yang tersebar di basis-basis masyarakat di berbagai wilayah yang disebut dengan POSKO RELAWAN 01. “Para Relawan yang membentuk posko-posko adalah warga yang tinggal di sekitar posko, sehingga kerja-kerja pemenangan 01 secara territorial berjalan secara efektif”, ucap Andrew.

Agar terjadi sinergi dan pergerakan secara terkonsolidasi, kami telah melatih para Kepala Posko dalam pelatihan yang secara rutin telah kami takukan sehingga saat ini pergerakan Posko-Posko telah menjadi massif dan terkoordinasi dalam Satu Komando. Koordinasi tersebut dapat terjadi karena kami telah membentuk barisan kordinasi dimana setiap Kabupaten/Kota akan dikordinasi oleh seorang Koordinator Wilayah yang dibantu oleh Koordinator Area, Koordinator Kecamatan dan Koordinator Kelurahan.

“Dalam pergerakannya posko-posko tersebut secara rutin telah melakukan pertemuan dengan warga sekitar ataupun dengan sesama posko yang berdekatan, dan para relawan posko telah melakukan silaturahmi secara rutin kepada tetangga-tetangganya untuk melakukan kerja-kerja pemenangan bagi pasangan 01”, jelas Andrew.

Baca juga  Presiden Jokowi Mengingatkan Pentingnya Kedewasaan dalam Politik

Pendirian Posko-Posko Relawan 01 di tengah-tengah warga ini, telah menimbulkan keberanian bagi para warga untuk menyatakan dukungan kepada pasangan 01, tidak ada lagi ketakutan untuk memilih 01, dan pendirian posko-posko ini telah memberikan kepastian bahwa Jokowi dan KH. Ma’ruf Amin siap untuk memimpin Bangsa Indonesia sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024.

Kerja Posko-posko Relawan ini dan kerja-kerja seluruh elemen masyarakat untuk memenangkan pasangan 01, telah membuahkan hasil dimana elektabilitas Jokowi-KH. Ma’ruf Amin makin meningkat dan telah mencapai ambang yang sudah mustahil untuk dikejar oleh pasangan lawan, dalam sisa waktu yang tinggal 1 bulan ini.

“Kini, Posko-Posko Relawan telah meningkatkan kerja-kerjanya untuk menghadapi Pemilu 17 April 2019 dengan telah mempersiapkan para Relawan anggota posko untuk mengawal TPS-TPS sekitar Posko, baik dengan menjadi saksi atapun membantu warga untuk dapat memiliki hak pilih dalam pemilu 17 April 2019 nanti. Pengawalan juga akan dilakukan dengan menjaga Pemilu di setiap TPS agar berlangsung dengan Iancar, aman dan tertib, serta tidak diganggu oleh siapapun juga”, kata Andrew.

Ketua panitia Pelaksana Rapat Akbar Anton R.Santoso menambahkan acara apel ini akan diikuti oleh ribuan Kader Militan Posko Relawan yaitu para Relawan Anggota Posko yang selama ini telah melakukan kerja kerja di teritori masing- masing untuk memenangkan pasangan 01,” kata Anton .

Agar diketahui bersama untuk mendaftaran posko pemenangan dapat melalui WA dengan menghubungi no WA : 081212388837 atau website : www.poskorelawan01.id. (Bar)

##

#Rebut Kembali Jakarta! Begitulah tagline utama dari organ relawan yang mengatasnamakan Posko Relawan Jokowi-Amin 01 ‘Satu Jempol’

Organisasi relawan ini juga akan menerapkan istilah 5 S yakni; Silahturahmi(door to door), Senyum, Sapa, Sebut dan Support. Hal inipun memiliki optimis untuk semaksimal mungkin untuk bisa meraih suara khususnya di daerah Jakarta dan disekitarnya.

Baca juga  Sistem Online  Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Dipastikan Stabil

Penyampaian sosialisasi kepada masyarakat khususnya arus bawah yang langsung dibawah naungan Koorwil dan Koorcam Posko Relawan Jokowi-Amin 01 Satu Jempol ini selain untuk penyampaian tentang pencapaian dan kesuksesan presiden Jokowi dalam kepemimpinan nya dan juga meminimilasir kehadiran bohong (hoax) fitnah dan ujaran kebencian. Dengan memiliki visi:Terwujud Indonesia Maju yang berdaulat mandiri dan berkepribadian berlandaskan gotong royong.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here