Panitia Pelaksana Ex Aircrew Bersatu Mendukung Joko Widodo – Ma’ruf Amin.

0
138

Jakarta, Gramediapost.com

 

Kami Eks dan atau Aircrew lintas airline di Indonesia dengan pertimbangan yang matang, kami bergerak dan merasa sudah penting mengkonsolidasikan suara guna kemenangan bagi pasangan Bapak Ir Joko Widodo- Bapak Prof Ma’ruf Amin menuju indonesia maju dan untuk menyatukan semangat serta kerja- kerja pemenangan yang strategis.

Kami mendukung Negara Kesatuan Refublik Indonesia yang menjunjung kebhinekaan yg toleran dalam menegakkan pancasila dan UUD1945 agar cita-cita indonesia yang maju terwujud.

Kami hanya membutuhkan pemimpin yang memiliki rekam jejak masa lalu yang bersih, jujur, amanah dan dapat membuat perubahan ke arah indonesia yang lebih baik.

Kami Ex dan atau Aircrew berpedoman kepada safety ( keselamatan ) dan service ( pelayanan ) dalam bingkai kenegaraan Bapak Ir Joko Widodo ( Jokowi ), hal tersebut mempunyai persamaan dimana selalu mengedepankan keselamatan bangsa dengan: stabilnya ekonomi pemberantasa korupsi dan menjaga kedaulatan NKRI.

Demikian pula kenyamanan dalam dunia penerbangan tentunya terwujud dengan adanya kerja keras dan rasa tanggung jawab penuh untuk kemajuan perusahaan, itupun seiring sejalan dengan apa yang selalu di gaungkan oleh Bapak Jokowi. Yaitu ‘ Kerja Kerja Kerja’,

Kami sangat bangga atas kepemimpinan dan kepedulian yang mendalam dari Bapak Jokowi terhadap seluruh rakyat Indonesia dari sabang sampai merauke, dari miangas. Sampai pulau rote. Mulai dari hal kesehatan, pendidikan dan meningkatnya kualitas sumber daya manusia serta pembangunan infrastruktur guna kesejahteraan dan kemakmuran rakyat untul menyongsong indonesia maju.

Kami juga menyerukan untuk menghentikan berita palsu ( hoax ), politisasi identitas dan segala bentuk eksploitasi perempuan untuk pemenangan dan menggantikannya dengan mengangkat isu isu perempuan menjadi agenda penting dan di jadikan komitmen politil, berharap nantinya dengan izin Allah, Bapak Jokowi menjadi presiden kembali periode 2019- 2024, bisa mencarikan jalan keluar masalah-masalah perempuan terutama terkait kemandirian ekonomi, kesehatan, penghapusan kekerasan dalam rumah tangga.

Baca juga  Endang Hadrian, Kuasa Hukum PT. Jaya Real Property Tbk., Bersyukur Eksekusi Lahan di Pondok Kacang Barat ¬†Berjalan Mulus

Akhir kata kami Eks dan atau Aircrew mengucapkan terima kasih atas pertumbuhan daerah dan pengembangan wilayah dengan salah satunya membangun bandara bandara yang Bapak Jokowi lakukan selama kepemimpinannya, membuat kami mudah menjangkau daerah kecil dimana selama ini sulit dijangkau dan memerlukan waktu peejalanan yang tidak sebentar.

Kami Eks dan atau Aircrew sepakat hanya mendukung pimpinan yang telah memperhatikan kerja dan prestasi yang nyata, yaitu pasangan Bapak Ir Joko Widodo – Bapak Prof Ma’ruf Amin.

Demikian kami ucapkan terimakasih, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Jakarta, 12 maret 2019
( Rina )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here