Dukungan Buat Jokowi mengalir deras. Warga Indonesia di Finlandia Siap Menangkan Jokowi 1X Lagi

0
709

Helsinki, Gramediapost.com

Bertempat di Musiikkitalo,Mannerheirmintie 13A 00100 Helsinki,Finlandia. Hari Minggu, 10 feb 2019 puluhan Warga Indonesia yang tergabung di Komunitas Relawan Solidaritas Merah Putih yang bermukim di Finlandia menghadiri Kebulatan Tekad Untuk Memenangkan Paslon Presiden No 01 Jokowi-Kyai Ma’ruf Amin.

Hari itu disini Hujan turun & cuaca sangat dingin tapi tidak menyurutkan kita Warga Indonesia dari berbagai suku, agama dan profesi yang berbeda tetap semangat untuk menunjukan kepada Indonesia dan dunia bahwa dari ujung utara dunia yaitu di Finlandia kami bersatu dan tetap peduli kepada keberlangsungan hidup negara kita.

Kita sebagai Anak Bangsa harus tetap menjaga dan memastikan agar Indonesia bisa maju dan tidak terpecah dan hancur dihantam kaum intoleransi, radikalis, mafia, koruptor dan pemecah belah bangsa.

Kami percaya di bawah kepemimpinan Pak Jokowi Dan Kyai Ma’ruf, fondasi pembangunan manusia dan fisik Indonesia akan berlangsung baik dan aman supaya Indonesia maju dan sejahtera.

Saat ini kita sebagai warga Indonesia sudah tidak malu mengaku sebagai Bangsa Indonesia.

Negara kita sudah mengarah menjadi Negara Besar Dunia Dan Berharap agar Indonesia Makin maju dibawah kendali Orang Baik Dan Benar yang mempunyai Hati untuk Rakyatnya yaitu Pak Jokowi-Kyai Ma’ruf Amin.

Pemimpin yang mempunyai track record yang sangat jells dan cemerlang dari mulai menjabat walikota, gubernur sampai posidi tertinggi Presiden RI. Selain itu, tidak ditemukannya skandal buruk apapun sampai saat ini.

Seorang pemimpin yang santun, sederhana dan mencintai rakyatnya dengan tulus.
Demikian dituliskan Rio Wibowo & Lia Ikalainen.

Sebagai anak bangsa kita disini juga mempunyai kewajiban memastikan agar Indonesia dibawa oleh pemimpin dan rakyatnya menuju Indonesia yang sejahtera, maju dan bermartabat.
Kita juga harus memastikan dan mendukung pemimpin yang benar-benar mumpuni.

Baca juga  Pemerintah Daerah Provinsi Kalimantan Timur Gelar KALTIM EXHIBITION 2023 Di Sarinah Mall Jakarta

Dana desa yang dari tahun ke tahun semakin meningkat membuat pembangunan dari pinggiran menjadi kenyataan. Masyarakat pedesaan merasakan kehadiran negara dengan di “wongke”.
Keberpihakan kepada lingkungan yang menjadi fokus pemeritahan Pak Jokowi juga menjadi salah satu tolak ukur mengapa kita wajib mengawal kepemimpinan beliau sampai dua periode.
Kita tidak ingin Indonesia kembali ke titik “Nol” dimana semua yang menjadi harapan anak bangsa menjadikan Indonesia adil dan makmur menjadi bagaikan mimpi disiang bolong.

Tinggal sedikit langkah lagi Indonesia akan menjadi raksasa dunia dan menjadi inspirasi dunia dibawah kepemimpinan Pak Jokowi dan Kyai Ma’ruf Amin.
Maka wajib hukumnya kita semua untuk memenangkan paslon No 01.
Kami mengajak seluruh kenalan dan keluarga kita utk datang mencoblos dan menjaga TPS hingga perhitungan terakhir.
Kita yakin jika semua pendukung 100% mencoblos Insya Allah Jokowi akan memimpin kembali Indonesia kembali,sepanjang tidak ada “Tsunami Politik atau Ekonomi ”

Demikian ditutup Rio Wibowo & Lia Ikalainen dalam pesan tertulis singkatnya dari Helsinki- Finlandia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here