Pdt Gilbert Lumoindong Klarifikasi “Tidak Mendukung Paslon Capres 01 atau 02″ dalam Pilpres 2019 ini”

0
50

Jakarta, Gramediapost.com

 

Pdt Gilbert Lumoindong memberikan klarifikasi berhubung berbagai “info penyesatan” yang mengandung fitnah, bahwa dia mendukung salah satu paslon dalam pemilu, 17 April 2019 yang akan datang.

Pdt. Gilbert menjelaskan bahwa dirinya bersikap Netral, non-partisan dan tidak mendukung Capres manapun secara terbuka.Hal ini dapat dilihat dalam ibadah-ibadah raya di setiap Minggu .

“Adapun doa yang saya pimpin dalam Ibadah Raya setiap Minggu di Gereja, adalah bukti bahwa Saya bukan pendukung salah satu paslon.Dan meskipun saya memiliki pilihan yang pasti, namun saya tidak merasa perlu “memberitakan” ke publik pilihan saya” imbuh Pdt. Gilbert lagi.

Tegas Pdt. Gilbert lagi,”Sebagai hamba Tuhan, saya sangat menyadari saya harus dan akan selalu  netral; untuk itu saya mohon jangan “tarik-tarik” saya untuk masuk dalam pusaran permainan politik”

“Saya cinta kedua paslon, karena menurut saya, lepas dari setiap manusia pasti memiliki kekurangan, kedua paslon adalah tokoh hebat yang harus kita semua hargai, bukan saling menjelekkan.”imbuhnya.

“Pokok doa saya tetap “biarlah yang terbaik, dipemandangan Tuhan, dari kedua paslon, yang akan dipercayakan Tuhan untuk memimpin Indonesia tercinta kita 2019-2024.

Himbauan saya marilah kita hentikan “politik murahan”, yang penuh dengan intrik-intrik busuk, yang penuh kebencian, saling menjatuhkan serta adu domba. Marilah kita jalani politik terhormat, yang penuh dengan cinta, saling hormat-menghormati, demi utuhnya kesatuan bangsa kita Indonesia. Marilah kita jaga tetap kesatuan dan persatuan NKRI,”ungkap Pdt. Gilbert.

Baca juga  Umrohnesia Sebagai Solusi Digital dalam Ibadah Umroh 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here