CALEG DPRD DKI DAPIL III H. SAMSUDIN GELAR ACARA MAULID NABI BESAR MUHAMMAD S.A.W. DAN TASYAKURAN RUMAH BARU 

0
32
H. Samsudin, tokoh masyarakat dan Caleg DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PAN

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

Ratusan orang terlihat memadati memasuki jalan Ancol Selatan II. Sunter Agung. Tujuan mereka adalah untuk menghadiri undangan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dan tasyakuran rumah baru dirumah Caleg Anggota DPRD DKI Jakarta dari PAN Dapil III Tanjung Priok H. Samsudin , Sabtu malam (12/1/2019).

Acara ini dihadiri dari pelbagai kalangan masyarakat, terlihat juga para alim ulama, tokoh politik, Ibu ibu Majelis Talim dan ketua RW dan ketua RT, dan tokoh agama setempat.

Samsudin dalam sambutan mengatakan tujuan dari digelarnya acara tersebut dalam rangka tasyakuran rumah baru yang dirangkai dengan memperingati hari kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW, agar semakin menambah kecintaan terhadapnya.

“Semoga dengan berkumpunya kita ditempat yang penuh barokah ini akan semakin menambah mahabbah atau kecintaan kita kepada baginda Rasulullah Muhammad SAW,” ujarnya.

Selanjutnya ia mengucapkan banyak terimakasih kepada para Alim Ulama, pejabat dan para tamu undangan yang telah rela meluangkan waktunya untuk menghadiri undangannya.

“Terakhir saya meminta maaf yang sebesar-besarnya jika ada kesalahan dari saya atau ada kekurangan yang para hadirin tidak berkenan,” pungkasnya.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan ceramah agama tentang keutamaan merayakan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW oleh Habib Idrus bin Alwi Bin Ahmaf Jamallullai atau yang lebih akrab disapa Habib Idrus.

Dalam isi ceramahnya Habib Idrus memaparkan tentang keutamaan membaca Sholawat Nabi sehari-hari.

Para tamu undangan yang hadir terlihat khusu’ mendengarkan paparan ceramah dari Habib Idrus, bahkan tak sedikit tamu undangan yang mengabadikan moment tersebut menggunakan kamera ponsel.

“Kita doakan H.Samsudin jadi Anggota DPRD”, lanjut Habib lalu berdoa yang diaminkan paran hadirin.

Baca juga  Malam Puncak Dies Natalis GMKI ke-69 Tahun, Wakil Gubernur Kalimantan Timur bicara Pluralisme.

Usai Habib Idrus memberikan ceramah, acara dilanjutkan dengan pembacaan sholawat bersama sambil berdiri. (Lly)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here