Ibadah Natal Bersama Ristekdikti , BSNI , dan Kementerian Koordinator Maritim Dirayakan Dengan Penuh Hikmat

0
6

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

Perayaan Natal bersama Badan Pengajian dan Penerapan Teknologi ( BPPT )  , Badan Standarisasi Nasional ( BSN ) , Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi ( RISTEKDIKTI ) , dan Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dirayakan dengan penuh hikmat dan silaturahmi oleh Umat Kristen Protestan dan Kristen Katolik. Acara berlangsung di Gedung BPPT Ruang  Auditorium Jakarta Pusat, Selasa (  08/ 01/2019 ).

Acara tersebut turut dihadiri  oleh Binsar Panjaitan (Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman) , Perwakilan dari PGI / KWI ,  para perwakilan dari instansi terkait.

Doa pembuka dan Doa berkat dilayani oleh Romo Vincentius Adi Prasojo. Tema Natal ” Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita ” ( 1 Korintus 1 ; 30a ).

Dalam Sambutannya, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman , Luhut Binsar Panjaitan menyatakan, ” Perayaan Natal tahun  ini saya melihat sangat sederhana seperti Tuhan Yesus Kristus lahir dalam suasana yang sederhana. Kita berharap kasih damai sukacita menyertai kita semua. Kita berharap saudara saudari Kristiani maupun non Kristiani dapat merasakan Kasih Natal . Kita berharap dan berupaya membangun bangsa ini dan memberikan kontribusi yang terbaik.

Secara khusus Luhut Panjaitan berpesan agar masyarakat jangan cepat percaya kabar-kabar hoax yang banyak beredar di medsos , karna belum tentu berita itu benar. Untuk bangsa ini, marilah kita  menjaga negeri dengan menciptakan kedamaian” kata Luhut Panjaitan .

Dalam perayaan Natal bersama instansi terkait, tampil  Vocal grup dari Bandung. Tamu undangan terlihat bersalam- salaman mengucapkan tahun baru 2019.

Baca juga  Sekber Pers Indonesia: Tangkap Pembunuh Wartawan Dufi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here