MEMULAI KARIR MUSIK MELALUI JEJARING SOSIAL MEDIA, RAHMANIA ASTRINI MEMBUKTIKAN DIRINYA MEMILIKI TALENTA DAN KUALITAS MUSIK YANG MUMPUNI

0
59

Deezer NEXT Artist, Rahmania Astrini Menghibur Penggemarnya
di Acara Deezer Session

 

Jakarta, Gramediapost.com

Rahmania Astrini, dara kelahiran 4 April 2001 yang memiliki suara emas, memulai karir bermusiknya melalui unggahan video berdurasi satu menit di kanal sosial media Instagram yang berdampak terhadap peningkatan followers organik hingga mencapai angka lebih dari 450K.

Kehadirannya sebagai pendatang baru di industri musik mampu mencuri perhatian, bahkan sebelum merilis singlenya sendiri ia telah memiliki penggemar yang rajin melihat aksinya meng-cover lagu-lagu hits milik musisi ternama.

Penyanyi yang kerap disapa Astri ini mulai menekuni dunia hiburan dengan serius, hal ini terbukti setelah label Warner Music Indonesia menaungi single pertamanya Menua Bersama pada November 2017.

Tidak hanya di Instagram, Astri juga telah mengunggah 17 video musiknya di youtube, yang kini telah mencapai angka 3,6 juta views dengan total 47,900 subscribers. Setelah merilis single berjudul Menua Bersama dan me-recycle lagu lama berjudul Aku Cinta Dia, Rahmania Astrini kembali menunjukkan identitas musiknya lewat lagu hasil karyanya sendiri dengan genre alternative soul/R&B berjudul  It’s Amazing. Lagu ini menceritakan tentang generasi saat ini yang ingin mencapai kesuksesan dengan cara yang instan tanpa melalui banyak proses, namun mereka melewatkan banyak pelajaran berharga yang bisa membuat mereka berada di puncak kesuksesan untuk jangka waktu yang lama.

Rahmania Astrini terpilih sebagai Deezer NEXT Artist 2018, sebuah program pemilihan artis pendatang baru yang diselenggarakan secara berkala selama satu tahun sekali oleh Deezer, aplikasi musik streaming dengan sentuhan paling personal di dunia. Dimana program Deezer NEXT ini memberikan keuntungan bagi artis pendatang baru berupa dukungan untuk memperkenalkan perjalanan karir musik mereka, sehingga dapat mempromosikan lagu-lagu terbarunya dan mendapatkan pendengar baru yang lebih luas.

Baca juga  Pdt. Weinata Sairin, M.Th ditetapkan Sebagai Anggota Tim Ahli Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP) Tahun 2017

Untuk memperkenalkan Deezer NEXT Artist lebih dekat lagi, Deezer akan menggelar Deezer Session dengan menghadirkan Rahmania Astrini yang akan menghibur para penggemarnya dengan membawakan beberapa singlenya secara live di Baxter Smith, Kebayoran Baru Jakarta Selatan pada hari Sabtu, 15 Desember 2018 mulai pukul 4:00 WIB hingga selesai.

Artis yang pandai memainkan alat musik piano dan gitar ini menyukai lagu-lagu ber-genre R&B yang chill, karena menurutnya sangat cocok dengan gayanya saat menyanyi. Astri merasa sangat puas dapat menuangkan segala drama kehidupan remaja kedalam sebuah lagu ciptaannya sendiri, hal ini menjadi sebuah bentuk petualangan baru bagi Rahmania Astrini yang berharap para pendengar musiknya bisa menerima dan menyukai lagu-lagunya, dan dapat memberikan dampak positif bagi perjalanan musiknya sebagai seorang penyanyi dan performer.

Rahmania Astrini diprediksi menuai kesuksesan dalam bermusik dan mampu bersaing dengan musisi wanita lainnya seperti Raisa dan Isyana Sarasvati. Dengarkan lagu-lagu Rahmania Astrini termasuk lagu terbarunya bertajuk Karenamu hanya di Deezer.

—ooo00ooo—

Tentang Deezer:
Deezer adalah layanan streaming musik terbesar dan paling beragam dari Perancis dan telah ada di Indonesia sejak tahun 2012. Deezer tersedia di lebih dari 180 negara di seluruh dunia dan menghubungkan 14 juta pengguna aktif bulanan diseluruh dunia untuk dapat menikmati 53 juta lagu yang tersedia. Deezer dapat diakses melalui semua perangkat termasuk smartphone, tablet, PC, laptop, home sound system, mobil dan smart TV. Aplikasi Deezer dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store dan Apple App Store atau melalui situs www.Deezer.com.
Untuk berita Deezer terbaru silakan kunjungi www.deezerblog.com/press/tag/apac.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here