Fosil Pers Hadir Karena Panggilan Ibu Pertiwi

0
486

Jakarta, Gramediapost.com

 

Akhirnya setelah menanti lama Forum Silaturahmi Pers (Fosil Pers) wadah organisasi profesi Jurnalis Bela Negara melakukan rapat strutur kepengurusannya. Rencananya rapat akan dibuka oleh Sekretaris Jendral Fosil Pers Meidy Muzzakir pada hari Sabtu, 15 Desember 2018 di Hotel Cempaka
Plumpang Semper, Jakarta Utara.

“Untuk sementara ini pengurus kami baru ada sekitar 20 orang yang bekerja all out untuk bangsa dan negara ini” ujar Meidy di Jakarta, Jumat (14/12/2018)

Paparnya, Wadah organisasi yang menargetkan terwujudnya Jurnalis Bela Negara yang mengawal perdamaian dunia melalui karya tulis di media massa ini menyatakan Fosil Pers ini hadir karena panggilan ibu pertiwi. Karena itu perlu di bangun pengurus yang solid, tangguh, rela berkorban demi ibu pertiwi.

Dalam rapat yang di hadiri para pengurus dan pendiri Fosil Pers ini akan di sampaikan pula turut bergabungnya salah seorang Dewan Pembina Haji Suyud di struktur kepengurusan.

Selain itu, rapat juga akan membahas Program Kerja Fosil Pers jangka pendek, menengah dan panjang serta rencana audensi ke Istana Presiden RI Ir H. Joko Widodo.

“Rencananya kita akan melakukan kordinasi dan konsolidasi dengan daerah-daerah agar dalam waktu dekat secepatnya terbentuk DPW DPW Fosil Pers di daerah.”ujar Meidy menambahkan. (Johan S)

Baca juga  Komnas Perempuan: Negara Harus Hadir Menjamin Perlindungan dan Rasa Aman Bagi Warga Papua dan Tangani Pengungsi Nduga di Wamena dengan Mengedepankan Martabat dan Tanpa Kekerasan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here