Taiwan Tampilkan Solusi Pengembangan Smart City di Indonesia

0
36

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

Taiwan kembali menampilkan 25 brand di sektor teknologi yang memenangkan Taiwan Excellence Award, pada Pameran Communic Indonesia 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Hadir untuk kedua kalinya dalam perhelatan yang diadakan pada 24-26 Oktober 2018 tersebut, Taiwan Excellence membawa solusi-solusi inovatif milik brand-brand terkemuka dari Taiwan seperti Acer, Advantech, Apacer, Bionime, Geosat dan MSI.

“Kami dari industri asosiasi sangat menantikan kehadiran Taiwan Excellence, karena kami percaya bahwa brand-brand dibawah naungan Taiwan Excellence adalah brand-brand terbaik yang ada di Taiwan,” ujar Fanky Christian selaku Wakil Ketua Umum Asosiasi Sistem Integrator dan Sekuriti Indonesia (ASISINDO), pada Rabu (24/10).

Dalam perhelatan yang sama, Taiwan juga menggelar Seminar “Efficiency Formula for Smart City”, dengan menghadirkan Fanky Christian dan I Gusti Bagus Baskara Nugraha (Peneliti Smart City Community and Innovation Center ITB) selaku pembicara.

“Indonesia sedang mengkampanyekan Gerakan Menuju 100 Smart City, dan responnya terhadap produk teknologi kami sejauh ini sudah sangat baik. Sehingga kami harus bekerja lebih cepat lagi, untuk memperkenalkan produk-produk Taiwan Excellence di Indonesia,” ujar Danny Liao selaku Direktur Taiwan Trade Center Jakarta.

Saat ini Indonesia memang sedang giat mempromosikan pengembangan ekosistem kota pintar, melalui kampanye Gerakan Menuju 100 Smart City. Sehingga solusi-solusi inovatif Taiwan di sektor teknologi menjadi sangat dibutuhkan. (*)

Baca juga  POTENSI NASIONAL MASIH MAMPU MENGATASI BENCANA LOMBOK, TANPA HARUS MENYATAKAN BENCANA NASIONAL

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here