Nuansa Baru Carrefour Lebak Bulus, Lebih Lengkap Sebagai Tempat Bersantap, Berbelanja dan Bermain

0
2338
Kika: Oky  Wiendiarty dan Ihya Nasution memberikan penjelasan tentang event yang akan digelar.

 

Kika: Oky  Wiendiarty
dan Ihya Nasution memberikan penjelasan tentang event yang akan digelar.

Jakarta, Gramediapost.com

 

Tujuh Belas tahun silam tepatnya pada 12 September 2001 Carrefour Lebak Bulus resmi dibuka untuk masyarakat umum, Berlokasi di JI. Lebak Bulus Raya No.8 tepatnya berada di sebelah perempatan Kartini, kita bisa melihat bangunan dengan warna dominan merah marun berdiri dengan megah. Seiring dengan pembangunan infrastruktur di sekitar gerai Carrefour seperti MRT dan underpass Kartini, maka sudah saatnya Carrefour Lebak Bulus melakukan transformasi untuk menjawab tuntutan atas perubahan tersebut sehingga kedepannya kawasan disekitar Lebak Bulus akan menjadi lokasi pilihan untuk masyarakat Jakarta dan kota kota lain disekitarnya dalam bekerja atau beraktifitas lainnya sehari hari.

Vice President Corporate Communication Transmart Carrefour, Satria Hamid mengatakan bahwa Carrefour dan Transmart siap menjadi role model di perusahaan ritel nasional, dan saat ini satu lagi cabang Carrefour yaitu di Lebak Bulus telah melakukan beberapa perubahan salah satunya yaitu pada area lantai Dasar banyak kita jumpai resto-resto ternama seperti Solaria, Imperial Kitchen, Bebek Garing, Gokana, Pizza Hut dan yang istimewa yaitu terdapat arena bermain Kid City yang banyak menawarkan games dan wanaha permainan yang menarik dan mengasyikan yaitu diantaranya Circus ball Drop, Fungky Gators, Gogo Drumer Babe, Street Basket Ball, Cherry Box, Jurrasic park dan wahana Mini Train serta masih banyak lagi games menarik yang bisa dimainkan hanya dengan harga tiket dari Rp. 3,911) sampai dengan Rp. 20,000.

Berlanjut pada lantai dua kesan mewah dan luas sudah nampak pada saat kita turun dari travelator yaitu beberapa area mesin kasir sudah berubah bentuk menjadi area display sepatu dan beberapa area kosmetik ini adalah salah satu perubahan pada area textile yang saat ini sudah banyak menggabungkan konsep dept store, dengan luas area dept store yang mencapai 2,112 m2 kita bisa banyak jumpai merek merek pakaian berkualitas seperti Zelia, Virginia, Alesha, Manzone, Alisan, Arizona, Capetown dan masih banyak lagi pilihan produk yang bisa anda temukan disini dan yang terakhir pada area perabot tumah tangga yaitu saat ini sudah berubah konsep menjadi Transliving dimana lebih lengkap dengan kategori barangnya yaitu Furniture seperti Living, Dining, Mattres, Serta Office dan Business pada kategori lain yaitu Living dan Dining yaitu seperti Sofa, Sofabed, Coffee Table, TV Stand, Dining Table dan Dining Chair serta masih banyak pilihan produk lainnya untuk melengkapi aksesoris rumah anda seperti Floral, Vase, Mirror, Wall Decoration, Photo Frame dan Home Organizer, pungkas Satria Hamid.

Baca juga  Chef Expo 2022, Hadirkan Makanan Kekinian Baru Excuse Mie

TRANsmart Carrefour

Carrefour memulai kegiatannya di Indonesia sejak tahun 1998.Pada bulan Januari 2013, Carrefour di Indonesia sudah dimiliki 100% sahamnya Olaf! salah satu putra bangsa Indonesia melalui CT Corp. Seiring dengan pergantian pemegang saham, nama perusahaan berubah menjadi PT. Trans Retail Indonesia dan“ sebelumnya PT. Carrefour Indonesia. Hingga saat lnl sebanyak 112 gerai tersebar di seluruh Indonesia yang diantaranya terdiri dari 68 gerai Carrefour, 32 gerai Transmart Carrefour, 10 gerai Transmart dan 2 gerai Grosen’ndo tersebar pada 51 Kabupaten / Kata di Indonesia yaitu Balikpapan, Bandar Lampung, Kab.Bandung, Bandung, Kab. Banyuasin, Batam, Bekasi, Kab.Bogor, Kab.Buleleng, Cimahi, Cirebon, Denpasar, Depok, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, KabJember, Kab.Karawang, Kediri, Madiun, Kab.Magelang, Makassar, Malang, Manado, Mataram, Medan, Mojokerto, Padang, Palembang, Palu, Pasuruan, Pekalongan, Pekanbaru, Pontianak, Semarang, Serang, Kab.Sidoarjo, Kab.Sleman, Kab.Sukoharjo, Surabaya, Surakarta, Kab.Tangerang, Tangerang,

Tangerang Selatan, Tegal, Kab.Kubu Raya, Kupang, Bogor dan Banjarmasin Carrefour bermitra dengan lebih dari 8.000 pemasok dari seluruh Indonesia yang 70% dari jumlah tersebut termasuk dalam kategori Usaha Kecil dan Menengah (UKM),sehingga para pemasok ini dapat memberikan akses kepada pelanggan ke puluhan ribu jenis produk yang 90%nya merupakan produk local.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here