Relawan Melati Putih Indonesia Gelar Talk Show “Menuju Indonesia Baru”

0
834

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

Ratusan orang hadir mengikuti Talk Show yang di selenggarakan oleh Organisasi Masyarakat Relawan Pemenangan Prabowo Sandi : Melati Putih Indonesia (MPI).

MPI adalah satu wadah bagi seluruh rakyat bangsa Indonesia baik itu perempuan dan laki laki yang sudah mempunyai hak pilih serta yang memiliki idealisme, persamaan pandangan, dan hati terhadap keberlangsungan dan kejayaan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdaulat, adil , dan makmur.

Serta persamaan pilihan untuk mendukung dan siap memenangkan Bapak Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Periode 2019 – 2024

Penyelenggaraan Talk Show lnl digelar di Dapur Sunda Restoran yang terletak dl Gedung Smesco , .ll Gatot Subroto dan dilaksanakan pada hart Sabtu, 20 Oktober 2018. Talkshow vans bertajuk “Menuju Indonesia Baru ” dengan Pemblcara Rizal Ramli , Ustadz Haikal Hasan dan Rocky Gerung ini mendapat sambutan yang luar biasa dari para peserta yang terdiri dari para simpatisan pendukung dan militan Prabowo Sandi.

Talk Show lnl selaln dlhadlri oleh dihadiri oleh Bapak Ferty Yuliantono selaku Wakil Direktur Relawan / Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo Sandi, yang juga salah satu dari Dewan Pembina MPI.

Vivi Susanti sebagai Ketua Umum MPI selaku penyelenggan Talk Show ini menjelaskan bahwa tujuan utama diselenggarakannya keglatan ini adalah untuk mempersiapkan wawasan masyarakat bahwa Indonesia akan memulal suatu era baru dalam pemerintahan yang akan berdampak pada seluruh aspek kehidupan bangsa Indonesia.

Apa apa saja yang harus dipersiapkan oleh kita sebagai anak bangsa menyongsong pemerintahan baru yang lnsyaa Allah akan dlmenangkan oleh Pasangan Copres dan Cawapres.

( Maria)

 

 

 

 

Baca juga  Hadirkan Pengalaman Kekinian bagi Penggemarnya Melalui Peluncuran Nokia 4.2 untuk Pertama Kalinya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here