GEMPA… ACARA COCKTAIL PARTY DI KRI DIHENTIKAN.

0
586

 

 

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

 

Kepala Staf Angkatan Laut memberikan pembekalan kepada peserta Pemilihan Putera Puteri Maritim Indonesia di Pangkalan AL Pondok Dayung Tg. Priok Jakarta Utara.

Pada hari ke-7 pelatihan peserta PPPMI pada tanggal 27 September 2018, Kasal memberikan pembekalan tentang tugas pokok TNI AL dan tradisi Navy Brotherhood yang berlaku di Angkatan Laut seluruh dunia.

 

Sebelumnya para peserta PPPMI selama satu minggu telah mendapat pembekalan tentang Wawasan Kebangsaan, Etika, Table Manner, Selam dasar, pengenalan menembak, penampilan, ilmu kemaritiman, praktek berlayar menggunakan KRI sambil melakukan bhakti sosial dan pelepasan tukik di pulau Untung Jawa kep. Seribu.

 

Salah satu materi pembekalan Kasal, kepada para peserta PPPMI adalah dikenalkannya acara cocktail party di geladak heli KRI John Lee yang dihadiri oleh Pejabat Utama Mabesal dan Pangkotama TNI AL di Jakarta. Para peserta PPPMI begitu menikmati acara cocktail party sehingga lupa akan kelelahan selama pelatihan.

 

Pada pukul 20.00 acara dihentikan karena mendapat informasi tentang adanya korban gempa dan tsunami di Palu. Semua yang hadir diminta berdoa bersama sebagai bentuk empati bagi korban bencana alam di Palu dan Donggala.

Baca juga  Tak Puas atas Putusan Pengadilan Militer Tinggi II Jakarta, Hendra Krisnawijaya Minta Otmil Banding atas Putusan Terdakwa Sutaryo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here