Umrohnesia Sebagai Solusi Digital dalam Ibadah Umroh 

0
707

Jakarta, Gramediapost.com

 

Betapa mengenaskan jika dalam peristiwa ibadah umroh, ada seorang jamaah ditipu mentah. mentah oleh agen travel, padahal sudah keluar biaya yang tidak sedikit. Padahal, para jamaah tersebut sangat ingin berangkat ke tanah suci. Sangat sering kita lihat, ada ribuan jamaah umroh gagal berangkat, terlantar di Bandara. Ada juga yang lebih tragis, ketika ada jamaah yang setelah lima hari beribadah di Mekkah, malah ditinggal oleh travelnya begitu sa|a tanpa bertanggung jawab. Ternyata, setelah ditelisik, travel umroh tersebut ilegal.

 

jika hendak dijumlah, begitu banyak kasus penipuan umroh yang terjadi di Indonesia. Namun, sebuah solusi telah dicoba ditawarkan oleh umrohnesia.co.id. Di sisi lain, Ketika banyak umat Islam mendambakan perjalanan ibadah umroh ke tanah suci yang mudah, aman, dan menarik, sebuah marketplace umroh digital didirikan bagi para jamaah umroh di seluruh Indonesia.

 

Bagaimanapun, di eta digital sekarang, internet sudah menjadi kebutuhan yang sangat primer. Smartphone lebih lekat dari pada dompet. Uang pun sudah disimpan dalam bentuk digital. Ada Bitcoin, Ctyptocurrency, Escrow digemari, GoPay, GrabPay, Oyo, TCash, E-Money, ECurrency, Apple Pay, Android Pay, dan sebagainya. Sehingga, sangat dimungkinkan juga ketika berbagai paket perjalanan umroh, ditawarkan dalam sebuah sistem transaksi digital.

 

Marketplace travel umroh bemama unuohnesia.co.id ini memang hadir sebagai solusi ibadah digital dengan kemudahan pilihan transaksi. menawarkan potensi jamaah besar yang menjangkau segmen paling menguntungkan, dengan sistem yang sangat transparan serta sangat menjamin keamanan jamaah, dan selalu berusaha mendekatkan jamaah dengan travel. Kepada para jamaah, umrohnesia.co.id memiliki strategi “Not  always promo/discount, Profitable media placement, Market place value,more awareness for travel, Traffic optimization,serta smart  muslim enabler”.

Baca juga  Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menjelaskan terduga teroris penyerang Mabes Polri

 

Dalam hal ini, para pendiri umrohnesia.co.id mencoba memberikan berbagai sistem jaminan, pengawasan, serta garansi. Dalam sistem dan kinerjanya, umrohnesia.co.id berupaya untuk menghapus ketidakpercayaan |amaah terhadap travel. Sehingga , para jamaah ibadah umroh tidak kapok untuk berangkat umroh, menjamin tidak adanya travel umroh yang curang, dan jauh dari kerjasama dengan travel umroh ilegal.

 

Umrohnesia ini merupakan plutform digital marketplace travel umroh online. Selain itu, umrohnesia juga menjadi enabler untuk umat yang berusaha meningkatkan kualitas hijrah dan ibadahnya, terutama di era dital. Sebagai market place umroh, umrohnesia memliki banyak pilihan paket berangkat dan kemudahan pembayaran dengan keamanan proses transaksi yang menjadi satu dan berbagai fitur fitur baik yang ada di umrohnesia.co.id.

 

Sejak awal didirikan, umrohnesia memiliki Visi menjadi platform digital yang memberi solusi kemudahan ibadah umat muslim lndonesia. Sedangkan misi umrohnesia, yaitu meniadi market place umroh dengan transaksi yang mudah, pilihan yang beragam, keamanan untuk jamaah dan keuntungan untuk travel umroh, serrta menjadi one stop apps untuk produk solusi kemudahan ibadah umat.

 

Kunto Putbono (CEO Umrohnesia) Contact Person: 087880080088

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here