Kodam Jaya dan Lions Club Monas Entrepreneur Selenggarakan Komsos Kreatif Lomba Melukis diatas Media Kipas, Pecahkan Rekor MURI.

0
839

 

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

 

Panglima Kodam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto membuka lomba melukis diatas kipas, didampingi oleh Ketua Panitia dan Penyelenggara Brigjen TNI Bambang Sudono ( Presiden LCJC Monas Entrepreneur ) bertempat di Lapangan tenis Makodam Jaya , Sabtu ( 22/09/2018)

 

Acara ini  dihadir oleh beberapa tamu VVIP yaitu

1.  Bunda R.A Suhardani Bustanil Arifin  Pembina Lions Club Monas  yg merupakan istri dari Alm . Bustanil Arifin , mantan Mentri Koperasi dan UKM , Pendiri Sanggar Budaya Pelita Monas, Sekolah Al – Izhar , Taman Bunga Nusantara , Yayasan Jantung Indonesia.

 

2. Ketua Dewan Gubernur (Council Chariperson /CC) MD307 Lions Club Indonesia, CC Lita Tamsil

 

3. DistriK Governor 307 A1 Sylviana Murni

 

4. Ibu Maya Miranda Owner JD.ID (toko online) , Pengusaha Tambang Emas , Rumah Belajar Miranda , Ellioti Residence

 

5. Bpk Bagiono Prabowo Ketua Umum Persatuan artis Perfilman Indonesia , yg kebetulan kmrn berhalangan hadir krn sakit diwakilkan oleh Rency Milano selaku Sekum dari Pafindo

 

7. Ibu Diana Dewi CEO PT Suri Nusantara Jaya Usaha Daging Olahan dan Sewa Ruangan Pendingin

 

8. Ibu Mulia Jayaputri Owner Resto Bunga Rampai Menteng

Juga para Tamu VIP dari jajaran Pejabat Lions Club Distrik 307 A1 yaitu: PDG Elisabet Halim , PDG Wang Chie Hwa , PDG Yodianto Jaya , VDG1 Anwar Budiman , VDG2 Evi Pohan , Ibu Lusia Sutanto ( Founder IOTA ) ,  PDG Dewi Sri

Acara diadakan di lapangan tenis Makodam Jaya, Sabtu (22/09).

 

Dengan mengambil Tema “Persahabatan dan Perdamaian Dunia” Kodam Jaya bersama Lions Club Monas Entrepreneur  pagi ini menggelar Komsos Kreatif Lomba Melukis diatas Media Kipas yang berhasil memecahkan rekor MURI dengan jumlah peserta 1017 anak-anak.

Baca juga  Rakernis , Siap Sosialisasikan Kondusifitas Pemilu Yang Aman

 

“Melukis di atas Kipas tak semudah melukis diatas kertas,” hal tersebut disampaikan oleh  salah satu peserta Lomba Melukis diatas kertas yang  anak anak nya berasal dari berbagai sekolah guna memperingati Hari Anak Nasional dan juga rangkaian HUT ke-73 Tentara Nasional Indonesia.

 

Dengan senyum yang merekah putra putri generasi penerus bangsa yang saat ini berusia 9 sampai dengan 11 tahun, mengikuti lomba ini dengan gembira. Selain sebagai upaya pembinaan dan peningkatan minat generasi muda terhadap kesenian melukis, kegiatan ini juga bertujuan untuk dapat menuangkan isi pikiran serta mimpi anak-anak tentang kebahagiaan, keceriaan dan kebebasan bermain serta bebas menuangkan inspirasi dalam bentuk gambar dan lukisan.

 

“Pada kesempatan yang berbahagia ini kepada adik-adik peserta lomba Pangdam Jaya mengucapkan selamat berlomba, yang sebelum nya dibuka dengan Laporan dari Ketua Panitia dan Penyelenggara  Presiden LCJC Monas Entrepreneur Brigjen TNI Bambang Sudono ,SE

Pangdam junga mengungkapkan pd  kesempatan ini gunakan dengan sebaik-baiknya dengan menampilkan kreasi terbaik dengan tetap menjunjung tinggi sikap sportifitas sebagai pencita seni,”

 

Lebih lanjut Pangdam Jaya juga berharap dengan diadakannya perlombaan ini  dapat tercipta dan terpeliharanya hubungan antara prajurit TNI AD dengan seluruh komponen masyarakat, hal ini sesuai dengan tema “Perdamaian dan Persahabatan”.

Seperti yang saat ini dilakukan Sinergi antara TNI AD bersama LCJC Monas Entrepreneur

 

“Kami harapkan selain dapat menggali potensi, minat dan bakat anak sekaligus juga kita dapat membina pertumbuhan sikap dan nilai-nilai dalam diri anak sehingga sedini mungkin terhindar dari pengaruh negatif lingkungan terutama pengaruh radikalisme,” terang Brigjen TNI Bambang Sudono selaku Presiden Lions Clubs Jakarta Centennial Monas Enterpreneur.

Baca juga  ANAK TITIPAN SETAN : Debut Horor Gisella Anastasia Mengangkat Cerita Pesugihan Jaran Penoleh Praktik Pesugihan dengan Tumbal Nyawa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here