Relawan Jaringan Kerja Rakyat Bersama Jokowi (Jangkar Bejo) DeklarasiPemenangan Jokowi – Maruf  Amin Calon Presiden RI – Calon Wakil Presiden RI Periode 2019-2024.

0
55

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

 

Sebagai bentuk dukungan dan perjuangan untuk memenangkan Jokowi-Ma’rufRelawan Jaringan Kerja Rakyat Bersama Jokowi (Jangkar Bejo) mengadakan acara Deklarasi Rakyat Pemenangan Jokowi – Maruf Amin Calon Presiden RI – Calon Wakil Presiden RI Periode 2019-2024. Di Kantor DPP (Dewan Pimpinan Pusat) Golkar di Jl. Anggrek Murni, Jakarta Barat.Minggu. (9/09/18).

 

 

Hadir dalam acara ini H.Samsudin Mandja ketua umum Relawan Jangkar Bejo, Sekretaris jenderal (Sekjen) Relawan Jangkar Bejo, Helmi Djen , Anna Mariana Bendahara Umum serta para peserta  Deklarasi dari Jangkar Bejo di 34 Provinsi,  Letjen (Purn) TNI Lodewijk Freidrich Paulus,Sekjen DPP Golkar pengganti Idrus Marham yang sekaligus wakil ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf Amin mewakili Ketua Umum (Ketum) Golkar, Abdul Gafur mantan Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) di era Soeharto, simpul penjual nasi goreng, simpul buruh, komunitas dan Motor Harvey.

 

“Acara ini sangat antusias diikuti banyak komunitas.Kurang lebih 700 orang mengikuti deklarasi ini”, ungkap Ma’mun.

 

“Kita bekerja dulu baru deklarasi jadi bukan menjual kecap”, tegas Ma’mun Raja, ketua panitia dalam sambutannya.

 

Jokowi telah terbukti bekerja keras, banyak melakukan terobosan-terobosan dalam pembangunan infrastruktur, pembangunan ekonomi dan bidang strategis yang lain. Karena itu, Ma’mun mengajak bersama-sama saling bahu membahu, saling membantu dalam pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

 

Dalam laporannya Mamun juga menyampaikan bahwa Relawan ini bukan organisasi Profit tapi kerelawanan sehingga dibutuhkan kerelaan dalam kegiatannya.

“Mereka datang tanpa dibiayai”,ungkapnya.

 

“Jangkar Bejo (yang bersekretariat di lmam Bonjol No.51,Menteng, Jakarta Pusat) ini lahir dari Rahim Golkar”,ujar Mamun.

 

“Mari berjuang dengan keikhlasan demi Jokowi dan Bangsa”,ajaknya kepada pengurus dan anggota Jangkar Bejo di seluruh Indonesia.

Baca juga  Presiden Jokowi Ingatkan Siswa Sekolah Belajar Dan Berolahraga

 

Jangan bersedih lanjutnya jangan selalu mengharapkan materi karena itu bukan tujuan.

Relawan Jangkar Bejo tidak perlu berpolitik tapi mengantarkan politikus.

 

Saat (Rapat Pimpinan Nasional) Rapimnas nanti Jangkar Bejo mengharapkan kedatangan Jokowi dan Ma’ruf Amin.

 

“Untuk Pilpres Jokowi-Maruf Amin sadar betul peran Relawan maka dibentuklah Direktorat dimana relawan akan berkoordinasi dengam Direktorat tersebut”,kata Wakil ketua TKN, Letjen (Purn) TNI Lodewijk Freidrich Paulus,

 

Lanjut Lodewijk memberi alasan mengapa mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin yaitu :

 

* Jokowi itu bersih.

* Pemimpin Rakyat.

* Selama 4 tahun ini tidak asal bicara saja tapi dengan kerja nyata.

 

Relawan ini suatu fenomena baru dalam perpolitikan yang memberi sumbangan.

 

Pembacaan Pernyataan Sikap di bacakan oleh Ketua Umum Bejo dan pengurus Inti beserta Seluruh pengurus inti Bejo dilanjutkan dengan penandatanganan dan penyerahan pernyataan tersebut dari Ketua Umum Jangkar Bejo ke Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) yang diwakili oleh Letjen (Purn) TNI Lodewijk Freidrich Paulus, selaku wakil ketua TKN.

Acara ini diakhiri dengan hiburan musik dan makan siang bersama.

(Hotben)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here