Poros Benhil Mengecam Teror Politik Kepada Relawan Jokowi

0
85

Jakarta, Gramediapost.com – Peristiwa teror terjadi pada saudara Aznil pada hari Rabu tgl 21 Agustus 2018 oleh segerombolan orang tidak dikenal sangat kuat diduga *TEROR POLITIK* pada tahun politik 2019.

*POROS BENHIL* adalah gabungan dari berapa organ Relawan pendukung Jokowi yang sekarang tercatat sebanyak 85 organ tersebar di seluruh Indonesia  adalah merupakan organ yang total bergerak memenangkan pasangan Jokowi – Ma’aruf Amin.

Segerombolan orang berjumlah sekitar 12 orang  berbadan tegap dan berwajah garang sekitar pukul 14.30 WIB mendatangi Sekber Poros Benhil menanyakan keberadaan Aznil sebagai Koordinator Nasional Poros Benhil kepada karyawan cafe yang sedang bekerja.

Aznil yang kebetulan lagi berada di Sekber lalu ikut menyambangi mereka untuk menanyakan maksud tujuan kedatangan gerombolan orang tidak dikenal tersebut. Mereka tidak mengenal persis wajah orang mereka cari, Aznil mengatakan bahwa orang yang mereka cari sedang tidak ada ditempat. Mereka bukannya pergi tetapi mereka berkumpul di sebuah mini market yang tidak begitu jauh dari Sekber Poros Benhil.

Aznil melihat gelagat tidak bersahabat lalu mengeluarkan mobilnya dari grasi untuk menghilangkan diri dari gerombolan orang tidak dikenal tersebut. Mereka yang sudah satu jam lebih mengincar gerak-gerik di Poros Benhil tiba-tiba mereka berlari menghadang mobil yang sedang keluar sambil teriak, “Dia nih Aznil yang kita cari”.

Aznil berhasil meloloskan diri dari kejaran gerombolan orang tidak dikenal tersebut. Dalam pengejaran Aznil berapa kali hampir berhasil mereka cegat di lampu merah. Berapa orang dari mereka  turun berteriak-teriak dan berkata kasar lalu memukul pintu kaca mobilnya.

Atas pristiwa tersebut, kami organ-organ Relawan Jokowi yang tergabung dalam Poros Benhil dengan ini menyerukan kepada kepolisian terutama Polda Metro Jaya sebagai berikut  :

Baca juga  KEMENTERIAN PANRB: Jangan Terkecoh Hoax Penetapan Formasi Tenaga Honorer

*1. Untuk segera Polda Metro Jaya menangkap gerombolan tidak dikenal tersebut yang sangat kuat diduga bermotif teror politik kepada Koordinator Poros Benhil untuk melemahkan gerakan Relawan Jokowi.*

*2. Untuk segera Polda Metro Jaya mengusut dan mengungkap sampai keakar-akarnya motif sesungguhnya tindakan teror dan intimidasi dilakukan  oleh gerombolan orang tidak dikenal tersebut agar tidak ada spekulasi di tahun politik yang sedang berlangsung.*

*3. Menghimbau para relawan Jokowi diseluruh Indonesia untuk tetap terus bergerak secara militan tanpa ada keraguan ataupun ketakutan terhadap teror apapun memenangkan Jokowi – Ma’aruf Amin pada Pemilu 2019 dan menjaga kekompakan selalu.*

Demikian pernyataan sikap ini kami buat. Atas perhatiannya, kami ucapkan terimakasih.

Jakarta, 22 Agustus 2018

HUMAS POROS BENHIL

*MONANG TS*

+6281291687111

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here