Gemura Gelar Buka Puasa Bersama :Merajut Silahturahmi,  Menebar Kasih Sayang”

0
611
KETUA UMUM GERAKAN MUDA NURANI RAKYAT: OKTASARI SABIL, S.SOS,M.Si

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

Oktasari Sabil Ketua DPP Gemura berbagi kasihnya di Bulan Ramadan, Dengan menggelar buka bersama dengan anak yatim & dhuafa sekaligus menyantuni mereka.

 

Kegiatan tersebut di laksananakan di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat, Senin (11/6/2018).dengan tema “”Merajut Silahturahmi, Menebar Kasih Sayang “.

 

Dalam santunan tersebut di hadiri sekitar 100 anak yatim & dhuafa. Kegiatannya pun di isi dengan tausiyah dan penampilan shalawat dari anak-anak yatim yang berprestasi.

 

Ketua Umum Gemura Oktasari Sabil S. Sos. Msi. mengatakan mengapa diujung ramadan ini kami mengundang anak anakku, tetanggaku, sahabatku sebagai wujud bersilahturahmi dan untuk menebar kasih sayang.

 

Di bulan Ramadan yang penuh berkah ini harus memperbanyak ibadah, salah satunya dengan cara bersedekah kepada saudara-saudara muslim yang kurang mampu.

 

“apalagi inikan sudah menjelang Idul Fitri, sementara itu Menurut hadiskan doa-doa anak yatim itu mustajab sekali. Dan Semoga apa yang kita inginkan dijabah-NYA, dan kita semua selalu dilindungi oleh allah swt,”tuturnya.

 

Dilanjutkan dengan tausiah yang di bawakan oleh ustad Imron dengan ceramahnya mengenai menumbuhkan jiwa keperdulian berbasis entrepreneur..(lelly)

 

Baca juga  Bersama Tokoh Masyarakat, Polsek Kep Seribu Utara Bagikan Bansos ke Warga Terdampak Covid-19