Sahabat Polisi Adakan Bukber dan Diskusi “Bersama Kita Lawan Radikalisme’

0
31

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

Sahabat Polisi Adakan Bukber dan Diskusi “Bersama Kita Lawan Radikalisme’ di Restoran Handayani, Jakarta Timur. (8/6/18) Tampil sebagai Pembicara adalah Brigjen Pol. Nana Sudjana dan Drs. Abdul Fatah  (,Sekjen IPI)

 

Ngabuburit dan buka puasa bersama SAHABAT POLISI  dengan tema “Bersama kita lawan radikalisme , yang diadakan  di sebuah resto dibilangan Jakarta Timur , dihadiri oleh para anak anak anggota polisi ini berlangsung hangat.

 

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya bersama semua yang hadir , dilanjut dengan doa dan ceramah ustad Drs.H.Abdul Fatah.

 

Ketua Umum Sahabat Polisi Fonda Tangguh, mengatakan pembentukan organisasi ini memiliki tujuan utama agar aparat Kepolisian di Indonesia mendapat dukungan penuh dari seluruh elemen masyarakat,.Apalagi kata dia tantangan yang dihadapi oleh polisi kedepan semakin berat khususnya dalam era digital seperti sekarang ini.

 

“Ancaman Radikalisme, hoax yang bertebaran dan merajalela, serta ancaman lain yang berpotensi merusak keamanan dan ketertiban serta semangat persatuan  di tengah masyarakat,”ujar Fonda dalam kesempatan acara Ngabuburit Bareng Sahabat Polisi.

Baca juga  Presiden Jokowi Ingatkan Berprasangka Baik Adalah Budaya dan Etika Bangsa Indonesia