Calon Presiden Sam Aliano Apresiasi Argentina yang Membatalkan Laga Sepakbola Timnas Argentina Vs Israel

0
53

 

 

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

 

Calon Presiden Sam Aliano, mendatangi kantor kedutaan besar Argentina di Jakarta, untuk mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasinya atas pembatalan laga internasional sepakbola antara timnas Argentina vs timnas Israel, Sam Aliano juga menghadiahi karangan bunga bagi kedutaan Argentina atas pembatalan laga ini.

 

Ditemani puluhan simpatisan dan relawan pendukungnya,Sam Aliano datang dengan berjalan kaki sekitar pukul 11 siang ke kedutaan Argentina.

 

Dalam keterangannya kepada insan media,dirinya sangat apresiasi, bangga dan gembira atas langkah yang diambil Argentina yang membatalkan laga internasional sepakbola kedua timnas tersebut.  Argentina patut diberi apresiasi karena sensitif terhadap isu Palestina.

 

Sam Aliano mendoakan negara argentina dan pesepakbola lionel messi untuk menjuarai piala dunia 2018 mendatang yang akan diselenggarakan di rusia.pembantaian yang dilakukan oleh zionis israel terhadap rakyat Palestina yang melatarbelakangi kedatangan Sam Aliano kekedutaan Argentina,

 

Sam Aliano bangga bisa mendukung langkah Argentina tersebut sehingga memberikan sebuah karangan bunga dukungan terhadap langkah Argentina tersebut

 

Dalam janji politiknya sebagai calon presiden, Sam Aliano menyatakan akan mendukung Palestina dan akan menolak warga israel masuk ke negara Republik Indonesia satu jam setelah pelantikan dirinya sebagai presiden.

Kedatangan Sam Aliano ke Kedubes Argentina, pada Kamis (7/6/2018) di depan Gedung Menara Thamrin, Jakarta Pusat, adalah dalam rangka untuk memberikan ucapan terima kasih dan dukungan atas Pembatalan Liga Persahabatan Sepakbola Antara Timnas Argentina vs Timnas Israel.

 

Sam Aliano menegaskan dirinya terbukti merupakan sebagai tokoh pertama yang memberikan ucapan terima kasih atas pembatalan Liga tersebut. Hal ini membuktikan Sam Aliano sebagai Calon Presiden yang peduli terhadap penderitaan Rakyat Palestina atas kekejaman kemanusiaan.

Baca juga  Diskusi Publik Terbuka Bersama WAMADA ( Wajah Masyarakat Dairi) "FIT And PROPER TEST, Menakar DAIRl 1" 

 

“Saya selaku calon Presiden Republik Indonesia mewakili para relawan dan rakyat Indonesia berterima kasih kepada Argentina,  negara asal Lionel Messi” ungkap Sam Aliano.