Relawan Jokowi Mania Mengecam Intimidasi dan Persekusi oleh Gerombolan #2019 Ganti Presiden kepada Pendukung Jokowi

0
643

 

 

 

Jakarta, Gramediapost.Com

 

 

Kami yang tergabung dalam Gerakan Nasional # 2019 Tetap Jokowi dimana terdiri dari Jokowi Mania, Srikandi Jokowi Mania dan Forum Rakyat Nusantara (FORSA) mengecam keras tindakan intimidasi dan persekusi yang dilakukan oleh Gerombolan # 2019 Ganti Preaiden  terhadap beberapa Relawan Jokowi  termasuk kepada seorang ibu  dan anak saat sedang berolahraga di Car Free Day (CFF). Acara press komferency digelar di Hotel Ibis Menteng Resto Up2Yu Jakarta. Senin (30/4/2018).

 

Bagi kami hal tersgebut lagi-lagi merusak tatanan demokrasi yang semestinya kita jaga bersama demi keutuhan bangsa dan negara kita. Menurut kami , hal tersebut adalah perbuatan yang sangat tidak terpuji serta tidak pantas dilakukan apalagi yang kita lihat mereka selalu menggunakan agama sebagai dalil kampanye mereka dalam membuat kekuasaan.

 

Intimidasi yang selalu mereka gunakan dalam setiap agenda pesta demokrasi ini tidak boleh terus menerus kita biarkan. Ini kita harus lawan karena ini menyangkut dengan persatuan dan kesatuan kita dalam bernegara.Terlebih hal tersebut sangatlah mengancam kebebasan seseorang dalam berdemokrasi.

Baca juga  "Garda Matahari" dan "Seknas Jokowi" Membedah Pokok-Pokok Pikiran Ekonomi KH. Ma'ruf Amin