Relawan GOJO (Golkar Jokowi) Deklarasi Dukung Jokowi Dua Periode

0
719

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

Gojo adalah penggabungan dari dua kata: “Golkar” dan “Jokowi.” Dengan penamaan seperti ini, tujuan Relawan GOJO menjadi jelas dengan sendirinya yaitu untuk mendukung pemenangan Presiden Jokowi dalam Pilpres 2019, sekaligus untuk mendorong peningkatan suara Partai Golkar dalam Pileg 2019.

 

Dalam ilmu kampanye pemilu, itulah yang disebut sebagai co-branding strategy. Dua entitas politik disatukan dalam hubungan yang saling mendukung serta saling menguntungkan.

 

Relawan Gojo adalah organisasi sukarela bentukan DPP Partai Golkar di bawah kepemimpinan Airlangga Hartarto. Sifat organisasi ini tidak hierarkis, tetapi cair dan lebih mendahulukan pembentukan jaringan (networking) yang bersifat horizontal, bukan struktur kepengurusan yang bersifat vertikal. Kami iebih mementingkan aktivitas, bukan rapat-rapat pengurus dengan struktur yang bertingkat-tingkat. ‘

 

Fokus Relawan Gojo adalah pada aktivitas yang bersifat sosial-budaya, edukasi, dan berbagai kegiatan kreatif lainnya, khususnya di kalangan kaum muda. Dengan ini kami ingin menyambut Pemilu 2019 dengan mengajak semua pihak untuk mencuri perhatian publik Iewat berbagai kegiatan positif yang mendidik, bergairah, dan bersahabat.

 

Tagline yang kami pilih adalah “Bersamamu Indonesia Maju.” Kami berharap, dengan terpilihnya Presiden Jokowi untuk periode kedua, serta dengan meningkatnya perolehan suara Partai Golkar, jalan bagi kemajuan seluruh rakyat Indonesia akan terbentang Iuas.

 

Mulai Minggu, 18 Maret 2018, berbagai pilot project; akan kami mulai. Sepanjang Maret hingga medio April ini, 10 activations yang akan kami lakukan berada pada tingkat akar rumput di berbagai wilayah ibukota. Setelah itu, dengan model kegiatan yang sudah kami pelajari dari DKI Jakarta, Relawan Gojo akan mengembangkan sayap ke berbagai penjuru Nusantara dengan mengajak seluruh kader Partai Golkar untuk berpartisipasi dalam gerakan sukarela ini.

Baca juga  Nasional Corruption Watch (NCW): Kekuasaan dan KKN Merusak Etika, Kritikan Rakyat Seperti Aib Bagi Pemerintah

 

Kami berharap, pada saatnya nanti Relawan Gojo akan menjadi sebuah organisasi relawan yang dikenal luas, disegani, serta sanggup memainkan peran positif dalam proses panjang menuju Pemilu 2019.