KRISMASTOLOGY: 5th ANNIVERSARY KUNINGAN CITY   15 – 17 Desember 2017

0
609

 

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

Kuningan City menutup akhir tahun 2017 dengan suasana meriah, beragam performa musik terbaik sepanjang akhir tahun. #KCKoncert dihadirkan dalam rangkaian pagelaran event Krismastology, Kuningan City, sebagai urban lifestyle mall memberikan pengalaman berbelanja, lifestyle dan entertainment terkini yang pastinya tidak akan terlupakan. 

 

Krismastology digelar mulai tanggal 17 November 2017 s.d 14 Januari 2018, disamping menghadirkan musisi dan band musik ternama, rangkaian perayaan Anniversary Kuningan City dimeriahkan dengan berbagai event & pameran berbasis komunitas. Perayaan Anniversary Kuningan City akan dibuat spektakuler dengan berbagai rangkaian event yang dimulai di bulan desember 2017, puncak acara perayaan rangkaian Krismastology Kuningan City akan digelar pada tanggal 15-17 Desember 2017 yaitu perayaan ANNIVERSARY Kuningan City yang ke-5.

 

Mengusung tema diulang tahunnya yang ke 5 Kuningan City memberikan dekorasi menarik dengan suasana tropis di akhir tahun ini yaitu “Tropical Christmas”, dihiasi dengan ornamen holiday dan xmas bernuansa tropis yang berbeda dengan perayaan Anniversary ditahun sebelumnya.  Perayaan ulang tahun Kuningan City pun menjadi lebih berkesan dengan melansir tema MAMBO NO. 5 | 5th Anniversary Celebration Kuningan City meriah dengan kehadiran Diskopantera yang unik dan memukau, customer juga dapat mengikuti Anniversary Raffle dan berkesempatan mendapatkan iPhone X, iphone 7+, samsung galaxy S8, Comme des Garcon Fabulous package dan Kuningan City Gift, senilai Rp 2.500.000.  Program menarik lainnya di Kuningan City adalah diskon khusus yang hanya berlaku selama 5 jam di periode tanggal 15 – 17 desember 2017. 

 

Adapun rangkaian program dan event MAMBO NO. 5 | 5th Anniversary Celebration Kuningan City yaitu sbb: 

 

MIDDAY MADNESS SALE 5 HOUR ONLY

Dalam rangka menyambut anniversary, natal dan Tahun Baru, khususnya untuk  memenuhi kebutuhan belanja kaum urban, Kuningan City mengadakan program belanja selama 5 jam saja Midday Madness Sale. Program belanja diskon dengan minimal diskon sebesar 50% dan “steal deal promo”  di supporting tenant kuningan city yang akan digelar selama tiga hari, 15 – 17 Des 2017 di pukul 14.00 – 19.00. Dapatkan diskon dan produk branded ternama di Kuningan City selama periode Midday Madness Sale.

 

Baca juga  Anugerah Syiar Ramadan 2020 Apresiasi Tayangan Ramadhan Terbaik

Anniversary Raffle

5th Anniversary Raffle adalah program berhadiah iPhone X, iphone 7+, samsung galaxy S8, Comme des Garcon Fabulous package dan Kuningan City Gift, senilai Rp 2.500.000 dengan sistem pengundian dimana pelanggan bisa memenangkkan hadiah tersebut harus membayar dengan nilai tertentu yang dimana nilai tersebut akan di donasikan melalui lembaga kemanusiaan. Cukup  berbelanja di Kuningan City minimal Rp. 200.000, mendapat 1 kupon undian di periode 1 -17 desember 2017.

 

Steal Deal Time Promo

Kuningan City menghadirkan berbagai hot item atau produk spesial dari berbagai tenant Kuningan City, terdapat berbagai branded ternama yang ditawarkan. Steal Deal Time Promo berlangsung selama 3 hari 15-17 Desember 2017.

 

COMMUNITY CORNER

Kuningan City lekat dengan image nya dimana menjadi wadah bagi para komunitas urban metropolitan untuk berkarya dan tampil bagi masyarakat luas agar lebih dapat dikenal.

 

Celebration Science Fiction World Weekend with ORDER 66TH Community , 15 – 17 Des 2017.

Dalam rangka menyambut film Star Wars:The Last Jedi Kuningan City mengadakan Star Wars Exhibition,  Community Market  dan nonton bareng pecinta film Star Wars 

Street Kulture “Swap Meet”, 15 – 17 Des 2017

Menghadirkan bazaar, exhibition dan swap meet sneaker community, tempat dimana penggemar sneaker bertemu, bertukar pikiran, jual beli serta barter antar sesama pecinta sepatu sneaker dan streetwear culture.

What Women Want Bazaar, 15-17 Des 2017

sebuah ajang atau wadah bertemunya para online seller dalam satu lokasi, sekaligus bazaar fashion dan beauty branded yang pastinya sangat menarik untuk para wanita urban, fashionista dan profesional muda wanita trendy.

RANGKAIAN ACARA KRISMASTOLOGY BULAN DESEMBER

 

JKT 48 HANDSHAKE FESTIVAL,  2 Dec 2017

Handshake Festival  adalah event di mana fans bisa bersalaman dengan member JKT48 yang diinginkan Handshake Festival dapat dikatakan sebagai event yang paling penting. Fans JKT48 dapat bercengkerama, berbicara , dan diharapkan dapat lebih mengenal member JKT48 satu per satu.

 

Baca juga  Road to Festival Tenun Songket Nusantara & UMKM Expo 2023

CSR LIONS CLUB BERBAGI KASIH NATAL, 6 Dec 2017

Berkolaborasi dengan Lions Club, Kuningan City menyelenggarakan charity bersama dengan anak-anak yatim piatu dan veteran perang berlokasi di Ballroom Kuningan City, yang dimeriahkan dengan rangkaian acara musik dari artis ibukota  serta hiburan anak-anak, yang ditutup dengan pembagian goodie bag dan donasi.

 

REPLIKA PENGABDI SETAN, 7-9 Dec 2017

Menghadirkan exhibition dari film Pengabdi Setan yang Box Office, dalam event ini Anda dapat merasakan bagaimana suasana di setting layaknya di film Pengabdi Setan, bagaimana merasakan kengerian dan keadaan lokasi syuting film tersebut. Temukan karakter ‘Ibu’ dalam seperti karakter asli dalam film, Anda juga merasakan sensasi mistis dan horornya Pengabdi Setan ini. Semua akan dibuat takjub.

 

IBS COMPETITION & ENTERTAINMENT (ICE), 8 Dec 2017

Sensasi performa band  terbaik hadir di Indonesia Banking School  IBS Competition & Entertainment. Menampilkan beragam band lokal Indonesia terdepan seperti Bara Suara, Gugun Blues Shelter, Sore, Naif, RAN, Payung Teduh dan lainnya.

 

BRI RACEPACK COLLECTION, 7 – 8 Dec 2017

Kuningan City dan BRI berkoloborasi dalam event lari terbesar di Jakarta, pelanggan Kuningan City dapat mengambil race pack dan berpartisipasi dalam event lari ini. Pengambilan race pack dilakukan di Kuningan City pada tanggal 7-8 Desember 2017.

 

ART MARKET VOL 8 BY CATALYST ART, 8 – 10 Dec 2017

Menampilkan Art Exhibition, Art Bazaar dan Creative Workshop bekerjasama dengan Catalyst Art.

 

CUSTOMER REWARD DAY, 12 Dec 2017

Customer Reward Day adalah program Lucky Dip yang diselenggarakan selama satu hari saja, yaitu program berbelanja di Kuningan City minimal Rp. 200.000, bagi pengguna K Passport untuk mendapatkan kesempatan  memenangkan hadiah seperti K gift Voucher dan HAPPUP voucher dengan total senilai Rp 6.900.000,-

 

Baca juga  ALBUM NYANYIAN RUMAH INDONESIA KERJASAMA PAY DAN AHMAD DOLI DILUNCURKAN

CRAMSISCO XII, 16 Dec 2017

Di selenggarakan atas kerjasama dengan SMP 115 Tebet Jakarta event Cramsisco XXI menghadirkan sensasi music performance yang memukau dengan penampilan musisi Indonesia ternama seperti RAN, Kunto Aji, Yura dan lain sebagainya.

 

METROTVNEWS.COM ONLINE SCHOLARSHIP COMPETITION (OSC), 18 Dec 2017

Merupakan kompetisi online pertama di Indonesia yang menyediakan Beasiswa S1 sebagai hadiah utamanya, Kuningan City bersinergi dengan metrotvnews.com. OSC telah menyalurkan Beasiswa S1 sebanyak 250 beasiswa untuk anak Indonesia. 50 Beasiswa di tahun 2015 dan 200 beasiswa di tahun 2016 berhasil diserahkan untuk anak Indonesia yang telah melalui proses seleksi online dan offline.

 

MEET & GREET WITH SEXY SANTARINA, 20-24 Des 2017

Jadikan liburan akhir tahun berkesan dengan kehadiran Sexy Santarina, customer berkesempatan mendapatkan momen paling keren unik dan bergairah untuk berpose bersama Santarina yang cantik nan menarik.

 

Band T’Shirt Day, 23 – 24 Des 2017

Merupakan bazaar yang terkonsep dengan menampilkan berbagai macam memoribilia, merchandise dari group band atau musisi  baik lokal maupun international, pada event ini juga dihadirkan performa band lokal & indie seperti Seringai, Indische Party dan Bare Food

 

Tentang Kuningan City Mall

Sebuah mall berkonsep urban lifestyle playground yang mengedepankan visi menjadi wadah bagi para komunitas, pecinta fashion, pecinta seni dan pecinta kuliner. Follow Instagram @kuningan_city untuk info terkini seputar event, fashion dan food & beverage Kuningan City. Kuningan City, your urban lifestyle mall.

 

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi:

 

Ryan Idriansyah (PR Supervisor)   HP : 0812-8978-9992 E: ray@kuningancity.com

Naya Adhani (PR Social Media) HP : 0812-8964-5966 E: socialmedia@kuningancity.com